Mario Gotze Akan Kembali ke Performa Terbaik di Dortmund

Mario Gotze Akan Kembali ke Performa Terbaik di Dortmund

Adalah CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang merasa sangat yakin bahwa pelatih Thomas Tuchel bakal mampu mengembalikan Mario Gotze menuju performa terbaiknya lagi, terutama setelah menjalani tiga musim yang kurang menyenangkan di Bayern Munchen.

Mario Gotze Akan Kembali ke Performa Terbaik di Dortmund

Gelandang Internasional Jerman, Mario Gotze, dipercaya bakal mampu kembali ke performa terbaiknya saat bermain bagi Borussia Dortmund lagi. Keyakinan tersebut dituturkan oleh Hans-Joachim Watzke yang menjabat sebagai CEO Borussia Dortmund. Adalah pelatih Thomas Tuchel yang dinilai bakal mampu menjadi sosok kunci dibalik kembalinya performa terbaik Gotze.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Gotze akhirnya memang telah resmi kembali ke Borussia Dortmund Setelah menjalani tiga musim yang kurang memuaskan bersama Bayern Munchen. Gelandang Timnas Jerman itu didatangkan dari Dortmund pada musim panas tahun 2013 silam seharga 30 Juta Euro. Namun bersama Bayern, dia jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler.

CEO dortmund, Hans Joachim Watzke, merasa yakin bahwa Gotze akan kembali bersinar dibawah arahan Thomas Tuchel. Kendatipun publik menilai bahwa bahwa transfer ini justru merupakan sebuah penurunan bagi Gotze, namun Watzke yakin bahwa keputusan tersebut adalah salah satu keputusan berani.

“Kami sangat yakin bahwa pelatih kami bakal mampu membawa kembali Gotze ke level terbaik yang pernah dia catakan bersama kami. Di Bayern, Gotze mulai berpikir terlalu banyak saat bermain sepakbola. Dia pasti kehilangan sedikit rasa percaya dirinya sekarang,”

“Menurut saya, Sang pemain jelas tak mengambil jalan berlawanan, sebaliknya, keputusannya kembali adalah salah satu keputusan berani,” Demikian Ujar CEO Dortmund kepada Bild.

Selain mendapatkan Mario Gotze, Dortmund berhasil mendapatkan Andrea Schurrle dan beberapa peman lainnya dengan total 12 pemain anyar sejauh ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*