Mario Gotze Akhirnya Resmi Kembali Ke Borussia Dortmund

Mario Gotze Akhirnya Resmi Kembali Ke Borussia Dortmund

Gelandang Tim Nasional Jerman itu sadar bahwa mungkin, sejumlah fans Dortmund masih belum terima dengan keputusannya tiga tahun silam. Gotze pun bertekad untuk kembali merebut hati para fans dengan menampilkan yang terbaik.

Mario Gotze Akhirnya Resmi Kembali Ke Borussia Dortmund

Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund akhirnya resmi mengumumkan keberhasilan mereka memulangkan Mario Gotze dari Bayern Munich. Gelandang Timnas Jerman tersebut sebelumnya meninggalkan Signal Iduna Park tiga tahun lalu untuk merapat ke Allianz Arena, tapi sekarang telah kembali ke Dortmund asuhan Thomas Tuchel.

Sebaaimana diketahui, pemain berusia 24 tahun tersebut telah meninggalkan Borussia Dormtund dalam situasi yang kontroversial usai mencatatkan statistik yang bagus, dengan mencetak 31 gol dalam 116 penampilan. Sejumlah Fans die Borussen sempat mengklaim takkan menerima kepulangan Gotze lagi, tapi saat ini kesepakatan sudah tercapai dan sang pemain telah sepakat dengan kontrak hingga tahun 2020.

Dalam penuturannya, Gotze meminta maaf kepada fans yang mungkin masih sakit hati dengan insiden tiga tahun silam. Dia berjanji akan membayar semua itu dengan penampilan gemilang musim depan.

“Saat saya pindah dari Dortmund ke Bayern Munchen pada tahun 2013, saya akui bahwa itu adalah keputusan yang saya ambil secara sadar, saya tidak akan mengelak. Tiga tahun kemudian, di usia 24 tahun, saya menilai keputusan saya dengan sudut pandang yang berbeda.”

“Saya paham betul tentang adanya beberapa fans yang masih tidak mampu menerima keputusan saya. Saya bahkan tidak menerima keputusan tersebut juga hari ini! Ketika saya pulang ke rumah saya, saya akan berusaha untuk meyakinkan semua orang dengan penampilan saya di atas lapangan – terutama mereka yang tidak mau menerima saya dengan tangan terbuka. Tujuan saya adalah memainkan sepakbola terbaik saya. Bagi kita semua, klub dan fans Dortmund,” Kata Gotze sebagaimana dilansir situs resmi Bayern Munchen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*