Mario Gotze Kembali Muncul di Radar Juventus

Mario Gotze Kembali Muncul di Radar Juventus

Jawara Serie A, Juventus kembali memunculkan minatnya terhadap bintang Bayern Munchen, Mario Gotze. Kabar terbaru yang beredar mengabarkan bahwa nama Mario Gotze kembali muncul di radar buruan Si Nyonya Tua.

Mario Gotze Kembali Muncul di Radar Juventus

Nama Mario Gotze sejatinya sudah tak asing lagi bagi Juventus. Mereka sudah mengejar tanda tangan Gotze sejak musim lalu. Hanya saja Juve tak mampu meyakinkan Bayern Munchen untuk melepas penyerang andalannya tersebut.

Ketertarikan Juve terhadap Gotze pun muncul kembali setelah pelatih baru Bayern Munchen, Carlo Ancelotti sudah secara terbuka memberikan izin kepada Gotze untuk mencari klub baru pada musim panas ini. Hal ini dilakukan Ancelotti karena ia tak bisa memberikan jaminan tampil sebagai starter kepada eks bintang Dortmund itu musim depan.

Juve lantas dikabarkan ingin meminjam Gotze selama semusim. Tawaran tersebut kemungkinan besar akan ditolak oleh Bayern Munchen mengingat kontrak Gotze akan kadaluarsa musim depan. Itu artinya Bayern akan lebih memberikan peluang kepada klub yang bersedia membeli Gotze secara permanen. Namun jika Juve bersedia membayar peminjaman itu, maka peluang mereka untuk mendatangkan Gotze akan lebih terbuka.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan bahwa Bayern kemungkinan akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Gotze pada musim panas ini, baru kemudian meminjamkannya ke Juventus. Tentu saja skenario tersebut akan menguntungkan Juve karena klub Turin tersebut tak perlu mengeluarkan kocek untuk peminjaman Gotze.

Hanya saja Bayern juga tengah melirik opsi lain yakni melepas Juver ke Premier League. Sebelumnya Gotze sudah sempat dikaitkan dengan Liverpool yang dilatih oleh mantan mentor Gotze di Dortmund, Jurgen Klopp.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*