Marquinhos Akui Tertarik Bergabung dengan Barcelona

Marquinhos Akui Tertarik Bergabung dengan Barcelona

Defender Tim Nasional Brasil itu senang karena ada minat yang datang dari tim sekelas Barcelona. Hanya saja, dia pesimis dengan peluang meninggalkan Paris Saint-Germain, karena semua tahu bahwa PSG bukan tipikal klub yang menjual bintangnya.

Marquinhos Akui Tertarik Bergabung dengan Barcelona

Bintang Paris Saint-Germain asal Brasil, Marquinhos, mengaku tertarik dengan rumor adanya minat dari Barcelona untuk menggunakan jasanya musim depan. Memang, belakangan pemain berusia 22 tahun itu santer disebut bakal jadi pengganti Daniel Alves dalam skuat utama asuhan Luis Enrique.

Sebagai informasi, Barcelona sendiri sejauh ini sudah berhasil menggaet Dua pemain anyar, antara lain Lucas Digne dan Samuel Umtiti di bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, Marquinhos diyakini masih akan tetap menjadi bidikan seiring program perbaikan lini belakang di Camp Nou. Dengan Klub yang targetkan treble winner ketiga musim depan.

Marquinhos sendiri merasa tersanjung saat mendengar rumor ketertarikan dari Barcelona, akan tetapi, pemain berusia 22 ini tidak yakin bisa mengenakan jersey Azulgrana musim depan lantaran klubnya saat ini, Paris Saint-Germain bukanlah tipikal klub penjual, yang gemar melepas para pemain bintangnya demi meraup keuntungan.

“tentu saja saya sangat senang ketika tim sebesar Barcelona memperlihatkan minatnya terhadap saya, dan jujur, Saya tidak bisa membohongi diri, di sini kita sedang membicarakan klub terbaik di dunia.”

“Namun, di lain sisi, perlu diketahui juga bahwa saya tidak boleh terbuai karena Paris Saint-Germain sendiri tidak pernah secara terbuka menyatakan akan menjual saya. Kita lihat saja nanti. Apakah pintu keluar PSG terbuka? Tidak, tidak juga.” kata Marquinhos sebagaimana dilansir France Football.

Sebagai informasi, saat ini, Marquinhos masih terikat kontrak di ibu kota Prancis hingga musim panas 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*