Martin Skrtel Bantah Sudah Resmi Tinggalkan Liverpool

Martin Skrtel Bantah Sudah Resmi Tinggalkan Liverpool

Lewat akun Instagram Pribadinya, sang pemain menegaskan bahwa sekarang ini, fokusnya 100 persen untuk Tim Nasional Slovakia dan tidak berpikir sedikitpun tentang peluang Transfer. Dia baru akan mengambil keputusan setelah Euro 2016.

Martin Skrtel Bantah Sudah Resmi Tinggalkan Liverpool

Martin Skrtel, bek Liverpool menyatakan dengan tegas bahwa dirinya masih belum memutuskan untuk angkat kaki dari Anfield meskipun sudah terdengar klaim bahwa dia setuju pindah ke Italia. Sebagaimana diketahui, bek Internasional Slovakia berusia 31 tahun tersebut sudah menjadi bagian dari Liverpool sejak tahun 2006 silam. Akan tetapi, setelah ia tergusur dari posisinya di tim utama dibawah arahan pelatih anyar Jurgen klopp pada musim 2015-16 kemarin, Skrtel pun pada akhirya dikabarkan siap memilih opsi untuk angkat kaki dari Anfield pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Adapun, kabar tersebut kemudian semakin diperkuat oleh pernyataan Agen Transfer Skrtel yang mengatakan bahwa bek berusia 31 tahun itu sudah hampir pasti meninggalkan The Reds pada bursa transfer musim panas ini, dimana Besiktas diklaim sebagai destainasi terbaru kliennya musim depan. Merasa gerah dengan sejumlah rumor yang terus terngiang di telinganya, Skrtel lewat akun instagram pribadinya kemudian menuturkan bantahan tentang rumor tersebut.

“Memang, ada banyak rumor yang beredar tentang masa depan saya selama ini. Jadi dengan ini, untuk sekedar pemberitahuan saja, bahwa sejauh ini saya belum memutuskan apapun! Saya sepenuhnya fokus pada timnas Slovakia Di ajang Euro. Hal-hal lainnya baru akan saya urus setelah selesainya turnamen Euro! Saya akan terus memberikan info pada kalian.” Demikian tulis Skrtel lewat akun Instagram pribadinya.

Adapun, Tim Nasional Slovakia sendiri akan berhadapan dengan rekan-rekannya di tim Nasional Inggris pada partai terakhir fase Group Piala Euro 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*