Massimiliano Allegri Sebut Skuat Juventus sudah Siap Juara Lagi

Massimiliano Allegri Sebut Skuat Juventus sudah Siap Juara Lagi

Kesimpulan tersebut diambil sang Manajer saat menyaksikan performa Bianconneri dalam 60 menit pertama pada pertandingan ujicoba Pra Musim melawan Tottenham Hotspur yang berakhir kemenangan tipis 2-1. Max Allegri begitu bersemangat menyambut datangnya musim baru.

Massimiliano Allegri Sebut Skuat Juventus sudah Siap Juara Lagi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa yakin betul bahwa komposisi timnya saat ini sudah memenuhi syarat untuk bermain bagus pada kampanye musim 2016/17 mendatang. Kesimpulan tersebut diambil sang manajer, saat menyaksikan performa para pemainnya dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Turnamen Ujicoba Pra Musim.

Seperti diketahui, Juventus berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1. Yang mana, pelatih Max Allegri juga turut menurunkan dua pemain anyar Juventus, antara lain Miralem Pjanic dan Mehdi Benatia. Salah satu diantara mereka, Miralem Pjanic bahkan mampu mencetak gol.

Dalam laga tersebut juga, para pemain Juventus tampil cukup bagus, hal inilah yang membuat pelatih Max Allegri berpendapat bahwa skuatnya sekarang sudah memenuhi syarat untuk jalani musim bagus.

”Ini adalah sebuah ujian yang bagus bagi kami, saya telah menyaksikan Juventus yang bagus selama 60 menit, dimana, selanjutnya, memang ada kesulitan, kendati demikian, tidak terlalu keterlaluan”

”sangatlah penting untuk mempertahankan kondisi fisik, taktik, dan teknik skuat ini. Kami tengah berkembang. Sekarang, punya satu pertandingan sisa di Hongkong, dan selanjutnya, kami akan pulang ke Italia”

”Semua ramuan sudah ada di sini untuk bisa berkembang dan menjalani tahun yang hebat” demikian kata Allegri kepada MCG.

Juventus sendiri telah berhasil mendatangkan sejumlah penggawa anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, antara lain Daniel Alves, Marco Pjaca, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, dan yang terbaru Gonzalo Higuain, pemain Argentina yang mereka datangkan dari Napoli seharga 90 Juta Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*