Massimo Moratti Yakin Inter berjaya dibawah Pemimpin Baru

Massimo Moratti Yakin Inter berjaya dibawah Pemimpin Baru

Mantan Presiden La Beneamata itu meminta kepada para fans Inter Milan untuk tidak meragukan kualitas para pemimpin klub saat ini. Moratti sendiri secara pribadi yakin, dengan bantuan pengalaman Erick Thohir, Inter Milan akan kembali berjaya.

Massimo Moratti Yakin Inter berjaya dibawah Pemimpin Baru

Massimo Moratti, Eks Presiden dan Presiden Kehormatan Inter Milan ini mengaku yakin dengan proyek yang digadang oleh pemegang saham terbesar Inter Milan saat ini. Sebagaimana diketahui, Suning Group, Kelompok Investor asal Tiongkok tersebut sejatinya telah resmi menjadi pemilik saham terbesar Inter Milan saat ini.

Raksasa Serie A Italia tersebut mengalami periode krisis dalam beberapa tahun terakhir, jangankan untuk bersaing meraih trofi juara di level domestik, untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa saja mereka kesulitan. Musim lalu, Inter hanya mampu finish di peringkat kelima klasemen akhir Serie A Italia, padahal mereka sempat memimpin di beberapa kesempatan.

Namun, Massimo Moratti memiliki keyakinan bahwa dibawah arahan para pemimpin baru, Inter Milan akan kembali ke masa kejayaan seperti dahulu. Ditambah dengan bantuan pengalaman Erick Thohir yang saat ini masih tetap menjabat sebagai Presiden Klub.

Eks Presiden Kehormatan tersebut juga meminta kepada para tifosi Inter Milan untuk percaya pada kehadiran para pemimpin baru di klub kesayangan mereka saat ini.

”Para fans tidak boleh memiliki keraguan sedikitpun tentang proyek kami ini. Kita saat ini tengah berbicara tentang pihak yang amat serius, yang akan memastikan, jika tim ini memang lebih kuat dibandingkan sebelumnya”

”Saya sendiri bersikeras bahwa, tidak ada yang diperlukan bagi saya untuk ikut campur. Saya punya keyakinan kepada para pemilik klub yang sekarang ini, dimana mereka nantinya juga akan terbantu dengan pengalaman Erick Thohir” Kata Moratti kepada reporter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*