Matic Ingin Susul Mourinho ke MU

Matic Ingin Susul Mourinho ke MU

Jose Mourinho sudah memulai invansinya di Old Trafford. Manajer asal Portugal tersebut baru saja meresmikan rekrutan pertamanya atas nama Eric Bailly. Media-media Inggris percaya, usai Bailly akan ada banyak pemain yang didatangkan Mou ke Old Trafford.

Matic Ingin Susul Mourinho ke MU

Mou diyakini sudah punya daftar pemain yang ingin diboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah adalah mantan anak asuhnya di Chelsea dulu, Nemanja Matic.

Bak gayung bersambut, Matic kabarnya sudah memberikan sinyal positif terkait ketertarikan Mou kepada dirinya. The Sun melaporkan bahwa Matic sudah mengutarakan keinginan kepada manajer anyar Chelsea, Antonio Conte. keinginan Matic adalah ingin menyusul Jose Mourinho ke Old Trafford.

Mou dan Matic dikenal memiliki hubungan yang akur. Terlebih lagi Mou adalah sosok yang mendatangkan Matic ke ke Stamford Bridge dari Benfica di 2014. Di bawah tangan dingin Mou, Matic mampu tampil dengan form terbaiknya dan membantu The Blues memenangkan Premier League musim 14/15.

Namun semusim setelahnya pemain asal Serbia itu gagal mengulangi kesuksesan di musim sebelumnya, seiring dengan anjloknya performa Chelsea. Musim ini Chelsea gagal finish di deratan lima besar. Tak heran kemudian santer beredar rumor yang menyatakan beberapa punggawa Chelsea ingin hengkang dari klub, termasuk Matic.

Kabarnya MU amat tertarik dengan Matic. Dan kini The Sun mengklaim bahwa sang gelandang sudah mengatakan pada Conte bahwa ia ingin datang ke Old Trafford di musim panas nanti. Matic sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019 mendatang. Semua keputusan nantinya akan bergantung pada sang bos baru, Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*