Mats Hummels Akhirnya Resmi gabung Bayern Munchen

Mats Hummels Akhirnya Resmi gabung Bayern Munchen

Mats Hummels Akhirnya Resmi gabung Bayern Munchen

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyambut dengan baik kedatangan eks Kapten Borussia Dortmund tersebut, dan pada saat yang bersamaan, Hummels pun mengaku siap menghadapi semua tantangan yang akan dia temui bersama Bayern.

Bek Internasional Jerman, Mats Hummels akhirnya resmi bergabung dengan rival abadi Borussia Dortmund, Bayern Munchen, selepas yang bersangkutan menghadiri acara perpisahan dengan die Borussen akhir pekan kemarin. Sebagaimana diketahui, rumor kepergian Hummels dari signal iduna park memang sudah muncul ke permukaan sejak paruh kedua musim ini dilangsungkan. Rumor tersebut semakin diyakini bakal terwujud pada musim panas ini setelah Borussia Dortmund mengkonfirmasi bahwa kapten mereka meminta kepada klub untuk dijual ke Bayern Munchen. Sempat ada bantahan yang dituturkan Hummels menyusul kecaman para fans Die Borussen, namun kepindahanya tetap tidak terbantahkan.

Akhir pekan kemarin, Borussia Dortmund mengadakan sebuah acara khusus untuk perpisahan Hummels dari Signal Iduna Park, tak lama berselang, sang Kapten resmi hengkang menuju Allianz Arena, bergabung dengan klub masa kecilnya, Bayern Munchen. Kedatangannya pun disambut dengan baik oleh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

”Kami amat senang bisa menyambut kembali Mats ke Bayern Munchen, kami mendatangkannya untuk bisa memperkuat tim dengan bek kelas dunia seperti dia” Kata Rummenigge lewat situs resmi klub.

Hummels pun menimpali, dia mengaku sulit untuk meninggalkan Borussia Dortmund, namun tetap siap untuk menghadapi tantangan baru bersama Bayern Munchen.

”Sulit untuk meninggalkan Dortmund, namun saya merasa senang dengan segala sesuatu yang menanti saya di Bayern” Demikian ujar Hummels saat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dari Bayern Munchen.

Tidak ada bocoran mengenai klausul pelepasan Hummels yang ditebus Bayern Munchen, namun kuat dugaan bahwa Bayern harus membayar sebesar 40 Juta Euro kepada Dortmund untuk sang pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*