Maurizio Sarri Akhirnya Angkat Bicara Soal Kepergian Gonzalo Higuain

Maurizio Sarri Akhirnya Angkat Bicara Soal Kepergian Gonzalo Higuain

Secara Pribadi, Sarri mengaku kecewa karena telah ditinggalkan penyerang andalannya itu. Dia juga merasa kecewa karena pemain Argentina tidak berpamitan kepadanya saat akan meninggalkan Naples untuk terbang ke Turin.

Maurizio Sarri Akhirnya Angkat Bicara Soal Kepergian Gonzalo Higuain

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri akhirnya angkat bicara tentang kepergian salah satu pemain andalannya di Naples, Gonzalo Higuain. Sebagaimana diketahui, Pemain Argentina tersebut memang telah resmi menyebrang ke klub Rival, Juventus, usai tercapainya kesepakatan transfer senilai 90 Juta euro antara kedua kubu.

Fans, Presiden dan beberapa pihak merasa kecewa dengan kepergian Higuain, begitu juga dengan Pelatih Maurizio Sarri. Kendati demikian, sang pelatih menganggap bahwa semua telah berlalu dan biarlah berlalu, tanpa ada yang harus disesali.

“Sulit bagi saya untuk berbicara tentang Higuain usai menyaksikan dirinya memakai seragam Juventus. Kendati demikian, saya harus melupakannya. Itu merupakan sebuah keputusan yang dia ambil sendiri, karena apa yang kami tawarkan di sini sebanding dengan apa yang ditawarkan oleh mereka Juventus”

“Secara pribadi, tentu saja saya merasa sedikit kecewa. Saya berharap, paling tidak mendapatkan telepon darinya tentang kepindahannya ini, lima menit saja sudah cukup, sebelum dia menjalani tes medis. Namun, saya sudah terlalu tua untuk terkejut dengan hal-hal seperti ini.”

“Selain itu, para pemain kami juga berharap sekadar ucapan selamat tinggal dari dia. Setahu saya, itu tidak ada, tapi ya sudahlah. Tak ada gunanya meratapi yang sudah terjadi. Kami harus tetap kuat, musim kemarin kami sempat tanpa dirinya di tiga pertandingan dan kami meraih tiga poin, tidak terlalu buruk,” papar Sarri kepada Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia.

Higuain menjadi rekrutan keempat. juventus pada musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan Daniel Alves, Miralem Pjanic, dan Marco Pjaca.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*