Mauro Icardi Angkat Bicara Soal Bandrol Transfer Gonzalo Higuain

Mauro Icardi Angkat Bicara Soal Banderol Transfer Gonzalo Higuain

Penyerang muda Argentina menilai bahwa el Pipita memang layak ditebus dengan mahar 90 Juta Euro, Namun demikian, sang penyerang Internazionale itu menilai kompatriotnya itu belum memiliki kualitas setara dengan penyerang legendaris Brasil, Ronaldo.

Mauro Icardi Angkat Bicara Soal Banderol Transfer Gonzalo Higuain

Mauro Icardi, penyerang andalan Inter Milan ini angkat bicara tentang sosok koleganya yang juga berasal dari Argentina, Gonzalo Higuain, terkait dengan banderol super tinggi yang ditebus juventus untuk mendaratkan el Pipita ke Turin pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebagaimana diketahui, Higuain memang ditebus dengan banderol 90 Juta Euro.

Awalnya, tidak ada yang mengira bahwa pemain Argentina akan bergabung dengan Juventus, mengingat rivalitas antara Bianconneri dengan Napoli dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi secara mengejutkan, Eks pemain Real Madrid diumumkan menjadi penggawa anyar Bianconneri sejak pertengahan musim panas kemarin.

Sejauh ini, Pemain berusia 29 tahun tersebut sejatinya sudah mencatatkan tiga gol dari tiga partai Serie A Italia musim ini sejak ia meninggalkan Napoli secara kontroversial demi bergabung ke klub rival Juventus dengan rekor transfer klub. Menurut Icardi sendiri, harga itu memang pantas disematkan untuk Higuain, namun menurutnya, penyerang terbaik sepanjang sejarah tetap adalah Ronaldo dari brasil.

“Saya rasa, Gonzalo memang pantas dihargai dengan uang yang dikeluarkan Juventus untuknya. Dia mampu mencetak 36 gol di musim lalu, Tapi, tidak ada pemain yang seperti Ronaldo. Namun, dalam pandangan saya, pemain Brasil tersebut tetap merupakan penyerang terbaik sepanjang sejarah sepakbola,” ungkap Icardi.

Sebagai informasi, Icardi dan Higuain akan saling berhadapan akhir pekan ini, seiring Inter dan Juventus bakal bentrok di Giuseppe Meazza dalam laga bertajuk Derby d’Italia, yang rencananya bergulir pada Minggu mendatang, 18 September 2016.