Mauro Icardi Bertekad Patahkan Dominasi juventus Di Italia

Mauro Icardi Bertekad Patahkan Dominasi juventus Di Italia

Jelang partai Derby d’Italia yang akan berlangsung akhir pekan ini, Mauro Icardi bertekad untuk bisa mengalahkan Juventus, karena tim tersebut dianggapnya adalah tim yang harus dikalahkan jika ingin menjuarai Serie A Italia. Namun diakuinya bahwa Juve adalah tim yang sangat kuat.

Mauro Icardi Bertekad Patahkan Dominasi juventus Di Italia

Penyerang muda andalan Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, berambisi untuk bisa patahkan dominasi Juventus di Serie A Italia. Sebagaimana diketahui, La Vecchia Signorra memang selalu berhasil mempertahankan Trofi Scudetto dalam lima edisi terakhir secara beruntun.

Nah, pada lanjutan Giornata ke-4 yang rencananya berlangsung Akhir pekan ini, Icardi cs sendiri akan menghadapi Juventus dalam derby d’Italia. Terkait hal ini, sang pemain asal Argentina mengaku akan sangat mengantisipasi laga tersebut sembari berharap bisa menghentikan dominasi Juventus di kancah domestik.

Mauro Icardi yang sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa sendiri saat ini sedang berada dalam kondisi bagus setelah mencetak sepasang gol penentu kemenangan 2-1 kontra Pescara, Senin (12/9) dini hari WIB. Dalam kesempatan wawancara bersama mediaset Premium, sang pemain pun menuturkan hasratnya untuk hentikan Dominasi Bianconneri.

“Saya rasa, Juventus merupakan sebuah tim yang harus kami kalahkan karena mereka sejatinya telah memenangkan banyak gelar domestik dalam beberapa tahun terakhir ini. Kendati demikian, kami sendiri telah mendapatkan banyak tenaga tambahan di bursa transfer lalu. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti, saya selalu ingin menang,” Demikian ujar sosok mantan pemain akademi Barcelona tersebut sebagaimana dikutip Mediaset Premium.

Dalam wawancara tersebut, pemain Argentina ini juga sempat menegaskan bahwa sekarang, dia dan klub tengah berbicara terkait dengan kontrak anyar yang akan segera rampung dalam waktu dekat.