Mauro Icardi Dipercaya Sudah Semakin Dekat Dengan Arsenal

Mauro Icardi Dipercaya Sudah Semakin Dekat Dengan Arsenal

Sejumlah media Inggris meyakini bahwa Wanda nara yang merupakan istri sekaligus Agen Transfer pemain Argentina tersebut saat ini tengah berada di Kota London untuk bernegosiasi dengan pihak Arsenal terkait kemungkinan transfer kliennya.

Mauro Icardi Dipercaya Sudah Semakin Dekat Dengan Arsenal

Striker muda Argentina, Mauro Icardi, dipercaya kini sudah semakin dekat dengan proses kepindahannya menuju raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Hal tersebut diklaim oleh beberapa media Inggris yang percaya bahwa saat ini, Agen Transfer Mauro Icardi sedang berada di London untuk membicarakan transfer pemain Argentina tersebut.

Sebagaimana diketahui, Icardi memang telah menjadi perhatian bagi sejumlah raksasa Eropa setelah memainkan musim yang gemilang bersama dengan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Pada awalnya, klub tidak berminat untuk melepas pemain berusia 22 tahun ini, mengingat dia adalah sosok yang sangat penting sekaligus kapten di tim utama dalam dua musim terakhir ini.

Namun, presiden Klub, Erick Thohir mengatakan bahwa Inter Milan sangat membuka peluang untuk setiap tawaran yang datang kepada Icardi, dengan syarat tawaran tersebut sesuai dengan keinginan klub.

Mendengar pernyataan sang Presiden, raksasa Liga primer Inggris, Arsenal, yang memang sedang mengincar sosok striker haus gol diklaim langsung bergerak untuk melayangkan tawaran. Hal ini pun kemudian membuat Agen Transfer Icardi, Wanda Nara, yang juga merupakan istri dari pemain argentina tersebut terbang ke London.

Wanita yang pernah terlibat cinta segitiga dengan Maxi Lopez tersebut diyakini tengah mengadakan pertemuan dengan salah seorang perwakilan Arsenal di London. The Gunners pun diklaim siap melayangkan tawaran sebesar 60 Juta Euro kepada Inter Milan.

Namun, sejauh ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai antara pihak terkait. Yang jelas, Icardi sudah bergabung dengan skuat La Benemata yang tengah menjalani turnamen Pra musim saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*