Mauro Icardi Tegaskan Tak Pernah Berencana Tinggalkan Inter Milan

Mauro Icardi Tegaskan Tak Pernah Berencana Tinggalkan Inter Milan

Penyerang muda asal Argentina tersebut juga mengaku senang karena klub telah berinvestasi di bursa transfer musim panas kemarin dengan mendatangkan sejumlah penggawa anyar. Icardi merasa bahwa itu juga merupakan keuntungan baginya, karena dia ingin memenangkan gelar bersama Inter Milan.

Mauro Icardi Tegaskan Tak Pernah Berencana Tinggalkan Inter Milan

Mauro Icardi, penyerang andalan Inter Milan yang jadi pahlawan kemenangan Nerazzuri di Derby d’Italia akhir pekan kemarin kontra Juventus tersebut menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah berencana untuk meninggalkan Giuseppe Meazza. Sebagai informasi, pada musim panas kemarin, sosok berusia 22 tahun ini memang sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Atletico Madrid, raksasa La Liga Spanyol tersebut telah mengadakan pertemuan dengan Wanda Nara, yang merupakan istri sekaligus Agen Transfer pemain Argentina untuk membahas kemungkinan transfer di musim panas kemarin. Namun, pada akhirnya, Icardi bertahan di Inter Milan dan menyepakati kontrak anyar.

Selepas pertandingan Derby d’Italia yang dimenangkan Inter Milan akhir pekan kemarin, Icardi menegaskan bahwa sebenarnya dia sama sekali tidak berencana untuk meninggalkan Nerazzuri. Dia ingin bertahan di klub tersebut dan senang dengan kebijakan Transfer yang dilakukan La Beneamata pada bursa musim panas kemarin.

”Klub telah berinvestasi besar pada musim panas kemarin, mendatangkan pemain berkualitas, dimana menurut saya pribadi ini adalah sebuah keuntungan yang besar. Saya ingin memenangkan trofi dengan mengenakan Jersey ini, dan saya ingin bertahan di sini. Saya merasa nyaman berada di kota ini, dan tidak pernah ingin meninggalkannya” Demikian kata Icardi sebagaimana dilansir Sport Mediaset.

Sebagai informasi, Icardi sendiri adalah mantan pemain akademi Barcelona yang telah menjadi bagian dari Inter Milan sejak tahun 2013 silam. Sejauh ini, dia telah mengemas 56 gol dari 110 pertandingan di semua ajang bagi Nerazzuri.