Medhi Benatia Sebut AS Roma adalah Penantang Gelar Juventus di Italia

Medhi Benatia Sebut AS Roma adalah Penantang Gelar Juventus di Italia

Menurut pemain pinjaman Bayern Munchen tersebut, AS Roma masih merupakan tim besar dengan para pemain yang hebat dan pelatih yang bagus. Medhi Benatia memprediksi, AS Roma akan jadi penantang kuat bagi Juventus pada kampanye musim ini.

Medhi Benatia Sebut AS Roma adalah Penantang Gelar Juventus di Italia

Bek Internasional Maroko, Medhi Benatia, menyebut bahwa AS Roma akan menjadi penantang terkuat bagi timnya saat ini, Juventus, pada gelaran kampanye musim 2016/17. Sebagaimana diketahui, Benatia yang merupakan mantan pemain AS Roma memang tengah menjalani masa pemijaman di Juventus untuk semusim ke depan, setelah tercapainya kesepakatan antara Bianconneri dengan Bayern Munchen.

Juventus sendiri telah menghimpun kekuatan yang sangat kuat sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Selain berhasil mendapatkan Medhi Benatia dari Bayern, sang juara bertahan dalam empat musim terakhir secara beruntun itu juga sukses mendatangkan pemain-pemain top seperti Daniel Alves, Marco Pjaca, Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain.

Tak heran jika kemudian, Bianconneri dipercaya akan melanjutkan dominasinya di Serie A Italia musim depan dengan meraih Scudetto keenam secara beruntun untuk pertama kali dalam sejarah klub dan sejarah Serie A Italia sendiri.

Terkait hal ini, Medhi Benatia sama sekali tidak meragukannya, namun pemain pinjaman Bayern Munchen tersebut juga percaya bahwa mantan klubnya, AS Roma, adalah tim yang akan menjadi penantang terkuat di ajang Serie A Italia musim ini.

“AS Roma terlihat bagus, mereka masih merupakan tim besar menurut saya, mereka memiliki kualitas dan punya sosok oelatih yang hebat, Luciani Spalletti, dia adalah pelatih cerdas. Saya rasa, AS Roma akan ada di sana sampai akhir” Kata benatia kepada Sky.

Lebih lanjut, dia juga tidak meremehkan kualitas duo Milan, “Setelah itu ada juga Inter Milan yang menjalani transfer sangat baik pada bursa kali ini, AC Milan juga telah mendatangkan Vicenzo Montella” Sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*