Menang Tipis Atas Athletic Bilbao, Luis Enrique Tetap Puas

Menang Tipis Atas Athletic Bilbao, Luis Enrique Tetap Puas

Bagi Enrique, menghadapi tim sekelas Athletic Bilbao, kendati menang dengan skor sangat tipis 1-0, adalah sebuah hasil yang memuaskan. Sang pelatih merasa, sangat penting bagi timnya untuk mengawali musim dengan banyak kemenangan.

Menang Tipis Atas Athletic Bilbao, Luis Enrique Tetap Puas

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku senang dengan hasil yang diraih Barcelona saat melawat ke San Mames Baria Stadium menghadapi Tim Tuan Rumah Athletic Bilbao. Kendatipun dalam pertandingan tersebut, Raksasa Catalan hanya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari Tim Tuan Rumah.

Sebagaimana diketahui, dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-2 musim ini, Barcelona memang bertandang ke markas Athletic Bilbao pada pertandingan yang berlangsung Senin dinihari, 29 Agustus 2016 waktu setempat. Pada pertandingan yang berlangsung sengit dan keras tersebut, Barcelona akhirnya mampu pulang dengan kepala tegak, usai Ivan Rakitic mencetak sebiji gol kemenangan pada babak kedua.

Jika dibandingkan dengan kemenangan pertama saat berhadapan dengan Real Betis, dimana mereka menang dengan skor telak 6-2, mungkin hasil ini terlihat sedikit mengecewakan. Namun, pelatih Luis Enrique justru mengaku senang dan puas dengan penampilan para pemainnya sepanjang pertandingan tersebut.

”Saya merasa sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan ini, menghadapi tim sebesar Athletic Bilbao. Ini merupakan hasil yang menguatakan kami dan kami mendapatkan tiga poin penting dari kemenangan tersebut. Kami telah menjalani pertandingan awal musim seperti sedang berada diakhir. Kami mengatur kecepatan yang mengizinkan kami bisa bertahan di Puncak”

”Kendati kami kehilangan beberapa pemain, saya tetap memandang tim ini dengan positif, kami punya skuat yang besar dan kami siap bersaing” Ujar Enrique kepada reporter.

Barcelona kini bertengger di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol berkat kemenangan di dua laga perdana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*