Messi Jadi pesepakbola Aktif Yang Paling Dikagumi Seluruh Dunia

Messi Jadi pesepakbola Aktif Yang Paling Dikagumi Seluruh Dunia

Messi Jadi pesepakbola Aktif Yang Paling Dikagumi Seluruh Dunia

Sebagaimana ranking tokoh pria dunia paling dikagumi yang dilansir oleh YouGov, Leo Messi berada di peringkat ke-12, sebagai satu-satunya pesepakbola aktif yang ada dalam daftar tersebut. Eks United, David Beckham berada di urutan ke-11.

Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi satu-satunya pemain sepakbola aktif yang paling dikagumi oleh orang-orang di seluruh dunia, demikian klaim YouGov berdasarkan survei yang mereka lakukan. Messi, 29 tahun, selain dikenal sebagai sosok pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir ini, yang memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’oR sebanyak lima kali sepanjang karirnya, juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Predikat tersebut disandangnya berdasarkan sikap yang tetap membumi di atas lapangan dan di luar lapangan. Para tokoh sepakbola pun mengakui bahwa Messi adalah pemain yang rendah hati meski sudah memenangkan semua trofi di level klub bersama Barcelona dan meraih banyak sekali penghargaan Individu.

Bukan sebuah hal yang mengejutkan ketika dia dinobatkan sebagai pemain sepakbola yang paling dikagumi sejagat raya ini oleh YouGov. Berdasarkan Survey yang dilakukan, Messi adalah satu-satunya pesepakbola aktif yang masuk dalam daftar 12 Tokoh Pria Paling Dikagumi seluruh Dunia. Namun, dia masih kalah dengan eks bintang Manchester United, David Beckham yang menempati peringkat ke-11, hanya saja, Beckham adalah pemain yang sudah pensiun.

Presiden Microsoft, Bill Gates menempati peringkat pertama, kemudian disusul Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, di tempat ketiga ada Xi Jinping, Presiden Tiongkok. Sementara itu di tempat keempat dan kelima ada Jackie Chan dan Stephen Hawking.

Adapun, YouGov juga melansir Tokoh Wanita yang Paling Dikagumi dunia, dengan Angelina Jolie berada di urutan pertama, sedangkan Queen Elizabet II berada di urutan kedua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*