Mesut Ozil Akui bujuk Mustafi Gabung Arsenal

Mesut Ozil Akui bujuk Mustafi Gabung Arsenal

Winger Internasional Jerman tersebut mengakui bahwa ia juga ikut memainkan peran dalam upaya yang dilakukan Arsenal untuk mendatangkan Skhodran Mustafi dari Valencia pada bursa transfer musim panas kemarin. Banyak rayuan yang dituturkan Ozil agar koleganya di Timnas Jerman itu bersedia merapat ke Emirates.

Mesut Ozil Akui bujuk Mustafi Gabung Arsenal

Mesut Ozil, Winger andalan Arsenal ini membeberkan fakta bahwa dirinya telah melakukan segala usaha untuk membujuk koleganya di Tim Nasional Jerman, Skhodran Mustafi, agar yang bersangkutan bersedia menyusul jejaknya untuk bermain di Liga Primer Inggris bersama Arsenal musim ini.

Sebagaimana diketahui, Skhodran Mustafi, 24 tahun, sejatinya memang telah resmi bergabung dengan The Gunners usai dibeli dengan harga 35 juta poundsterling dari Valencia di musim panas. Akan tetapi, sebelum resmi menandatangani kesepakatan kontrak, sang pemain sempat ragu-ragu untuk bergabun dengan The Gunners.

Ada beberapa kendala, selain datang dari sang pemain sendiri juga datang dari banderol yang ditetapkan Valencia. Arsenal sendiri awalnya enggan mematuhi banderol alias klausul Buy out sang pemain, tapi pada akhirnya, di akhir bursa transfer musim panas, yang bersangkutan bergabung dengan The Gunners.

Arsenal tidak sendirian dalam usaha mereka mendatangkan Mustafi, karena ada peran Mesut Ozil di dalamnya.

“Saya kenal betul dengan Skhodran, saya berbicara banyak dengan dirinya di Tim Nasional,  sebelum transfernya kemarin, Ia punya beberapa pertanyaan untuk saya, mengenai tim, manajer, dan juga kota ini. Kami berbicara mengenai banyak hal dan saya sendiri merasa senang karena pada akhirnya dia bergabung bersama kami.” tutur Ozil di Match Day Programme.

Adapun, Arsenal sendiri baru saja berhasil meraih kemenangan cukup telak,  3-0 atas Chelsea di laga Premier League yang berlangsung di Emirates pekan lalu.