Milan dan Lazio Rebutan Bek Cadangan Barca Ini

Milan dan Lazio Rebutan Bek Cadangan Barca Ini

Milan dan Lazio Rebutan Bek Cadangan Barca Ini

Mungkin terdengar kurang lazim jika dua klub besar merebutkan pemain yang sudah berusia kepala tiga, karena idealnya sebuah klub pasti akan mengincar pemain muda yang memiliki potensi cerah di masa depan. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Lazio dan AC Milan. Kedua tim top Serie A itu dikabarkan siap untuk bersaing merebutkan pemain berusia 31 tahun milik Barcelona, Adriano Correia.

Lazio dan Milan akan saling sikut untuk bisa mendapatkan tanda tangan bek berusia 31 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Memang dalam beberapa pekan terakhir Adriano santer dirumorkan akan hengkan dari Camp Nou. Meskipun yang bersangkutan masih memiliki sisa kontrak dengan Barca hingga tahun 2017 mendatang, namun diyakini Adriano akan memiliki untuk angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat ini jika memang ada kesempatan.

Yang bersangkutan dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di skuat Catalan, usai minimnya jatah bermain yang diberikan padanya. Maklum saja di skuat intin Barca khususnya di barisan belakang sudah ada dua nama top, Jordi Alba dan Aleix Vidal.

Adriano frustasi dengan statusnya yang hanya menjadi pemain cadangan. Selain itu, ia juga mulai tidak senang dengan beberapa kasus pajak yang kerap menjegalnya.

Menurut laporan yang dilansir oleh AS menyebutkan bahwa AC Milan dan Lazio ingin memanfaatkan kondisi tersebut untuk membujuk sang pemain agar mau melanjutkan karir di Serie A. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Milan dan Lazio percaya bahwa Asriano masih memiliki kemampuan untuk menjaga pertahanan tim mereka. Bak gayung bersambut, AS lantas menyebutkan bahwa Barca tak akan keberatan untuk melepas Adriano pada musim panas nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*