Milan Ingin Perbaiki Posisi Gelandangnya

Milan Badelj
Milan Badelj

Klub papan atas liga Italia Serie A dengan kosutm garis merah dan hitam yaitu AC Milan, dikabarkan sedang menawarkan proposal perpanjangan masa bakti kepada Giacomo Bonaventura.

Menurut Tuttosport, Bonaventura saat ini mendapat gaji sebesar 19 ribu euro per pekan di Milan. Namun agen dari Bonaventura sepertinya masih ingin menawarkan kliennya kepada klub yang mampu mengandakan gaji kliennya tersebut dalam waktu dekat.

Tak mengejutkan memang karena agen Bonaventura itu adalah Mino Raiola. Pria yang dikenal juga menjadi agen pemain kelas atas seperti Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan ini memang lebih sering mudah menawarkan kliennya kepada klub lain untuk mendapat penghasilan yang lebih banyak.

Tentunya manajemen dari Milan pun berusaha mengantisipasi hal tersebut. Dikabarkan pihak manajemen langsung menawarkan perpanjangan masa bakti kepada Bonaventura dengan dengan besaran gaji yang lebih besar dari sebelumnya.

Memang Bonaventura menjadi salah satu pilar bagi Milan di musim ini. Kontribusinya membawa Milan bertengger di poisisi ketiga klasemen sementara dan tertinggal empat poin dari peringkat pertama minggu ini yaitu Juventus.

Meskipun akan tetap memperhankan Bonaventura, sepertinya Milan akan tetap mencoba merekrut pemain baru demi berada dipuncak klasemen hingga musim berakhir. Dan sepertinya Milan ingin perbaiki posisi gelandangnya. Dikabarkan Milan tetap ingin merekrut gelandang dari Fiorentina, Milan Badelj.

Badelj sebenarnya sudah dibidik sejak awal musim kompetisi ini, hanya saja mereka tak berhasil memboyongnya saat itu.

Walaupun begitu keinginan klub tersebut untuk mendatangkan pemain asal Yugoslavia masih tetap ada. Terutama saat terdengar kabar melalui pengumuman agennya bahwa gelandang bertahan bernomor punggung 5 tersebut ingin pindah ke San Siro, Milan.

Hal ini tentu akan menambah harapan Milan untuk dapat segera meminangnya dalam waktu dekat. Senada dengan yang dikutip oleh La Nazione, Milan akhirnya memutuskan untuk terus tetap mengejar tanda tangan Badelj. Bahkan disebut bahwa mereka juga akan berusaha untuk memboyongnya pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Sayangnya saat ini Milan sedang mengalami kendala keterbatasan dana dikarenakan pihak investor terbaru mereka dari Tiongkok belum dapat mengucurkan dananya lagi. Sekedar infomasi Milan memang sedang dalam proses takeover kepemilikannya dan dalam waktu dekat akan selesai sebelum tahun baru nanti.