Milan Siap Lepas Carlos Bacca

Milan Siap Lepas Carlos Bacca

Belakangan ini santer terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Carls Bacca bakal hengkang dari AC Milan. Beberapa laporan sebelumnya bahkan menyebutkan bahwa bomber timnas Kolombia itu ingin menginggalkan Milan pada musim panas nanti. Padahal sejatinya Bacca merupakan rekrutan anyar Milan. Rossonerri baru saja mendatangkan Bacca pada musim 2015/16 yang lalu. kabarnya kegagalan Milan tembus Liga Champions menjadi salah satu alasan Bacca ingin angkat kaki dari San Siro. Diyakini eks bomber Sevilla itu ingin mencicipi panasnya persaingan di Liga Champions musim depan.

Milan Siap Lepas Carlos Bacca

Terkait kabar tersebut, Bacca lantas dikaitkan dengan beberapa klib top Eropa. Beberapa diantaranya adalah Barcelona, Bayern Munchen dan juga PSG.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Calciomercato menyebutkan bahwa yang bersangkutan memang sudah menjadi incaran banyak tim top Eropa. Calciomercato sendiri telah mengkonfirmasikan hal tersebut kepada agen Bacca, Sergio Barilla. Dan Barilla sendiri membenarkan bahwa banyak klub papan atas yang tertarik untuk memboyong Bacca. Namun, ia tidak menyebut nama klub secara spesifik.

“Ada beberapa klub besar di Eropa yang tertarik untuk mendapatkan Carlos Bacca. Namun, pada saat ini kami harus menunggu keputusan dari Milan,” ujar Barila.

Sementara Milan kabarnya sudah siap melepas Bacca pada bursa transfer mendatang, setelah sebelumnya mereka sudah sukses mendatangkan bomber baru, yang merupakan top skor Serie B musim lalu, Gianluca Lapadula.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*