Miralem Pjanic Sebut Juventus adalah Tim Terbaik Dunia

Miralem Pjanic Sebut Juventus adalah Tim Terbaik Dunia

Gelandang Internasional Bosnia Herzegovina tersebut mengaku terkesan dengan tim utama Juventus yang saat ini kembali didapuk menjadi favorit terkuat untuk meraih scudetto Serie A Italia, mempertahankan trofi yang sudah mereka raih selama lima musim terakhir secara beruntun.

Miralem Pjanic Sebut Juventus adalah Tim Terbaik Dunia

Miralem Pjanic, tak segan untuk menyebut bahwa klub barunya saat ini, Juventus, adalah klub terbaik di dunia. Sebagaimnaa diketahui, Bianconeri memang berhasil mendaratkan sejumlah penggawa anyar di bursa transfer musim panas tahun ini, selain mendatangkan Pjanic dari AS Roma, mereka juga membeli sejumlah sosok bintang lainnya seperti Gonzalo Higuain, Marko Pjaca dan Dani Alves.

Pjanic sendiri juga mengakui bahwa dia dan para penggawa anyar Bianconneri akan lebih dulu berusaha untuk beradaptasi secepat mungkin, mengingat kompetisi musim ini telah berlangsung.

“Pada kompetisi Liga Champions Eropa, yang menjadi target kami adalah melewati fase grup dan setelah itu segalanya bisa terjadi. Yang paling utama adalah kami harus meraih hasil lebih baik ketimbang musim lalu, Bagi saya, Juve adalah salah satu klub terbaik di dunia, tekanan yang ada saat ini memang sagat besar tapi positif. Saya sudah bekerja keras dan sikap yang ada sangat baik, positif.”

“Baik Gonzalo Higuain atau Marco Pjaca dan yang lainnya adalah rekrutan yang bagus bagi klub ini, dan kami butuh sesegera mungkin beradaptasi dan pelatih akan menentukan siapa yang akan bermain. Kami memiliki minimal dua pemain hebat dalam tiap posisi di tim utama saat ini”

“Scudetto? Rasanya masih terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu, ada Roma, Napoli, Internazonale dan Milan akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Juventus punya musim panas yang hebat, demikian juga Inter. Napoli juga baik, mereka tidak banyak berubah, sama halnya dengan Roma” ujar Pjanic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*