Miralem Pjanic Siap Dimainkan Pada Posisi Manapun

FBL-ITA-SERIEA-ROMA-JUVENTUS

Kendati ditempatkan pada posisi gelandang tengah oleh pelatih Max Allegri, pemain asal Serbia tersebut mengaku tidak masalah. Bahkan dia siap dimainkan pada posisi manapun yang diinginkan sang manajer, demi kemenangan tim.

FBL-ITA-SERIEA-ROMA-JUVENTUS

Salah seorang penggawa anyar Juventus musim ini, Miralem Pjanic, menegaskan bahwa dirinya akan terima jika dimainkan di posisi mana pun sesuai keinginan pelatih, Massimiliano Allegri. Sebagaimana diketahui, Pjanic memang memerankan posisi yang berbeda dari biasanya saat lakoni debut kompetitifnya bersama dengan I Bianconneri.

Mantan pemain AS Roma itu memang baru sempat melakoni debutnya di ajang serie A Italia pada pertandingan akhir pekan kemarin, di mana Pjanic sendiri kemudia sukses menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Sassuolo.

Dalam laga tersebut, gelandang berusia 26 tahun itu bermain sebagai gelandang tengah, posisi yang tidak pernah dia perankan bersama AS Roma, dimana Allegri menurunkannya di posisi tersebut bersama Sami Khedira, mengapit Mario Lemina, sebagai gelandang jangkar.

Formasi ini terbukti efektif, Pjanic terlihat lebih leluasa bermain dan pada akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang Sassuolo. Terkait hal tersebut, sang pemain mengaku senang, dan siap bermain di posisi manapun sesuai keinginan sang manajer.

“Saya tidak masalah dimainkan pada posisi tersebut. Akan tetapi, saya juga bisa ditugaskan sebagai playmaker. Namun pada dasarnya, saya bisa bermain di mana saja sesuai keinginan dari pelatih,”

“sekarang, kami harus benar-benar konsentrasi untuk menghadapi Sevilla di Liga Champions. Mereka adalah lawan yang sangat kuat di Eropa. Kami harus melakukan hal sebaik mungkin untuk meraih kemenangan,” tutur Pjanic, seperti dikutip JTV.

Juventus akan berhadapan dengan Sevilla pada laga perdana Liga Champions Eropa musim ini pada kamis mendatang, 15 September 2016.