Model Seksi Ini Ungkap Skandal Dengan Para Pemain Sepakbola

Model Seksi Ini Ungkap Skandal Dengan Para Pemain Sepakbola

Adalah Samira Salome, Model seksi asal Argentina tersebut mengaku pernah bercinta dengan beberapa pemain Barcelona dan Real Madrid di masa lalu. Bahkan, disinyalir, salah satu pemain tersebut adalah Marc Bartra, eks Barca yang kini berseragam Dortmund.

Model Seksi Ini Ungkap Skandal Dengan Para Pemain Sepakbola

Beberapa pemain Barcelona dan Real Madrid, dipercaya pernah berhubungan badan dengan salah seorang model seksi asal Argentina. Pasalnya, hal ini dibeberkan langsung oleh Wanita cantik yang diketahui bernama Samira Salome. Model seksi tersebut membuat gempar dunia sepakbola dengan pernyataannya yang mengklaim bahwa dia pernah menjalin kisah asmara dengan sejumlah pemain Barcelona dan Real Madrid pada masa lampau.

Hal tersebut sejatinya diungkap Samira dalam wawancara yang dimuat di edisi terbaru majalah dewasa Primera Linea, yang mana, sang model juga menjadi bintang cover depan pada majalah tersebut. Bahkan, dalam penjelasannya, Samira tidak malu-malu untuk mengakui bahwa masing-masing klub memiliki dua wakil yang pernah berhubungan intim dengan dirinya di masa lampau.

“Saya pernah berhubungan intim dengan empat pemain sepakbola. Dua diantaranya adalah dari Barca dan dua dari Real Madrid. Tapi untung saja, semuanya sangat hebat saat berhubungan seks,” Demikian ujar Samira kepada Primera Linea.

Hebatnya lagi, dalam ungkapan lebih lanjut, sang model mengungkapkan dua dari empat nama pemain tersebut adalah Marc Bartra dari kubu Barcelona, yang kini berseragam Borussia Dortmund dan Karim Benzema, Pemain Real Madrid. Kendati demikian, Samira tak bisa mengungkapkan dua nama pemain lainnya, Yang jelas dua pemain lain adalah pemain muda, tampan, dan kaya.

Sang model juga mengatakan bahwa sampai saat ini, masih ada pemain yang menghubungi dirinya, namun Samira menyatakan tak tertarik untuk kembali menjalin hubungan dengan para pemain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*