Modric Ogah Kembali Lagi ke Premier League

Modric Ogah Kembali Lagi ke Premier League

Modric Ogah Kembali Lagi ke Premier League

Beberapa waktu lalu nama Luka Modric telah menjadi pembicaraan hangat di Madrid. Bintang asal Kroasia itu disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Namanya Modric lantas dikait-kaitkan akan kembali ke Premier League. Namun ternyata Modric sendiri tak pernah memikirkan untuk kembali lagi ke Premier League.

Belum lama ini pemain tengah Madrid itu mengaku tak yakin akan kemungkinan dirinya bermain kembali di Inggris suatu saat nanti. Modric sendiri sudah pernah merasakan atmosfer Liga Inggris saat dirinya masih bermain untuk Tottenham, sebelum akhirnya ia mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Ketika ditanya mengenai peluang untuk kembali ke Premier League, Modric mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan hal tersebut. Gelandang yang sukses mengantarkan madrid menjadi juara Liga Champions di musim 13/14 itu mengklaim dirinya telah merasa bahagia di Madrid dan ingin terus bertahan bersama klub yang berjuluk Los Blancos tersebut.

“Saya tidak tahu mengenai bermain di Inggris lagi, saya tidak memikirkannya sama sekali,” ujar Modric pada reporter.

“Saya bahagia di Madrid dan saya ingin terus bertahan selama mungkin.”

Modric sendiri tengah fokus untuk mengejar target timnya musim ini untuk meraih gelar ganda, yakni menjuarai Liga Champions dan La Liga. Di kancah domestik mereka masih memiliki peluang, andai Barca terpeleset di laga akhir melawan Granda akhir pekan nanti. Sementara di arena Liga Champions, Madrid akan menjajal rival satu kota mereka, Atletico Madrid di laga final.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*