Montella Inginkan Pemain Polandia Ini Sebagai Rekrutan Pertamanya

Montella Inginkan Pemain Polandia Ini Sebagai Rekrutan Pertamanya

AC Milan baru saja menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih barunya menggantikan pelatih interim Christian Brocchi. Montella seperti tipikal orang yang tidak sabaran, buktinya belum genap tiga hari diresmikan menjadi pelatih baru, Montella sudah mulai sibuk mempersiapkan tim barunya dengan mencari pemain baru. Kabarnya eks punggawa Roma itu sudah memasang targetnya. Pemain pertama yang menjadi incaran Montella adalah Piotr Zielinski.

Montella Inginkan Pemain Polandia Ini Sebagai Rekrutan Pertamanya

Gelandang muda milik Udinese itu telah menunjukkan performa yang apik bersama klub peminjamnya musim lalu, Empoli. Ia bahkan mampumenembus skuat utama Empoli dan telah mengemas 35 caps bersama Empoli di Serie A. Performa apik Piotr Zielinski lantas membuat beberapa klub top tertarik untuk memboyongnya. Sejauh ini sudah ada Napoli dan Liverpool yang dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa Piotr Zielinski musim depan.

Laporan terbaru dari GianlucaDiMarzio melaporkan bahwa AC Milan telah masuk ke dalam perburuan pemain asal Polandia tersebut. Disebutkan bahwa ketertarikan Milan kepada sang pemain merupakan rekues langsung dari Montella. Mantan pelatih Sampdoria itu ingin Zielinski jadi rekrutan pertama Milan di musim panas ini.

Udinese sendiri kabarnya tak keberatan untuk melepas Zielinski pada musim panas ini. Asalkan saja klub yang menginginkannya bersedia membayarkan dana tak kurang dari 15 juta euro kepada Udinese. Sejauh ini Liverpool sudah mengajukan tawaran senilai 9,5 juta euro kepada Udinese. Milan harus bergegas jika tak ingin pemain incarannya diklaim oleh klub lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*