Morata Siap Jajal Premier League

Morata Siap Jajal Premier League

Alvaro Morata memang sudah dipastikan tak akan berseragam Juventus musim depan, usai Los Blancos sudah mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata beberapa hari lalu. Hanya saja sudah muncul rumor bahwa Morata belum pasti memperkuat Real Madrid musim depan. Bomber timnas Spanyol itu dikabarkan akan kembali dijual oleh kubu Madrid ke tim-tim Premier League yang berminat.

Morata Siap Jajal Premier League

Morata pun kabarnya ogah hanya menjadi pemain cadangan di Madrid. Laporan dari jurnalis Sky Sports spesialis sepakbola Spanyol dan Inggris, Guillem Balague mengatakan bahwa Alvaro Morata saat ini sedang mempertimbangkan untuk memilah tawaran yang datang dari klub-klub raksasa Premier League.

Hal ini dilakukan Morata karena dirinya enggan menjadi penghias bangku cadangan di Santigo Bernabeu. Ia ingin menjadi pilihan utama di lini terdepan tim barunya nanti.

Zidane sendiri memang tidak begitu berminat dengan Morata. Pelatih asal Prancis itu diyakini masih akan mengandalkan trofi BBC, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan Los Blancos. Hal ini pula yang membuat Morata masih ragu akan peluangnya di Madrid.

Sementara sebelum Madrid membeli kembali Morata dari Juventus, sudah smepat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea, Arsenal dan Manchester United tertarik untuk menampung Morata dan memberikannya jaminan bermain sebagai starter. Madrid sendiri disebut-sebut bakal menjual Morata ke Inggris, untuk mendapatkan keuntungan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*