Mou Beri Restu MU Kejar Wonderkid Incaran LVG

Mou Beri Restu MU Kejar Wonderkid Incaran LVG

Jose Mourinho memang sudah resmi menjadi manajer barunya Manchester United. Namun hingga saat ini Mou belum memberikan gebrakan di aktivitas transfer. Berbeda halnya dengan rival sekota mereka yang sudah mendapatkan rekrutan pertama mereka atas nama Ilkay Gundogan.

Mou Beri Restu MU Kejar Wonderkid Incaran LVG

Sejauh ini Mou dan MU masih mereka-reka pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford pada musim panas nanti. Satu nama lama kembali muncul yakni Adam Ounas.

Sejatinya nama Adam Ounas merupakan target incarannya Louis van Gaal. Hanya saja sebelum transfer tersebut terwujud sang menir lebih dulu ditendang dari kursi kepelatihan Setan Merah. Kendati demikian, Mou kabarnya telah memberikan persetujuan kepada manajemen untuk mendatangkan Adam Ounas dari Bordeaux.

The Mirror melaporkan bahwa manajer asal Portugal tersebut akan melanjutkan mengejar Adam Ounas. Meskipun namanya masih kalah beken dengan incaran Mou lainnya, Ounas merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Ligue 1 musim ini. Bersama Bordeaux, ia telah mengemas enam gol dari 28 laga.

Pemain berusia 19 tahun tersebut beroperasi sebagai pemain sayap. Saat ini Ounas masih terikat kontrak dengan Bordeaux hingga 2019 mendatang. MU sepertinya ingin mengulang kesuksesan mereka mendatangkan pemain-pemain muda Prancis, setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Anthony Martial. Diyakini MU menyiapkan barisan pemain muda untuk proyek jangka panjang mereka.

Sementara itu Mou sendiri diyakini sudah memiliki daftar target belanja sendiri pada bursa transfer mendatang. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan diberikan oleh The Special One.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*