Mou Incar Mantan Anak-Anak Asuhnya

Mou Incar Mantan Anak-Anak Asuhnya

Jose Mourinho baru saja merampungkan transfer pertamanya atas nama Eric Bailly beberapa waktu lalu. Dan kini mantan bos Real Madrid itu sudah tak sabaran untuk merekrut beberapa incaran lainnya, yang salah satunya adalah mantan anak asuhnya di Chelsea dulu yakni Nemanja Matic.

Mou Incar Mantan Anak-Anak Asuhnya

Menurut laporan yang diturunkan oleh ESPN menyebutkan bahwa Mourinho sudah tak sabar ingin bereuni kembali dengan eks anak asuhnya di Stamford Bridge dulu, Nemanja Matic. Hal ini diungkapkan oleh orang dalam di MU.

Tak bisa dipungkiri, Mou memang perlu mendatangkan beberapa pemain bintang yang memiliki reputasi memuaskan untuk membangun kembali kejayaan Setan Merah. Maka dari itu Mou pun sudah mengarahkan radarnya ke beberapa nama pemain top Eropa. Sebelumnya sudah muncul laporan yang mengatakan bahwa Mou tengah membidik bintang Juventus, Paul Pogba. Kubu Juventus dikabarkan elah meminta tebusan senilai 60 juta pounds untuk Pogba. Dan laporan dari ESPN mengklaim bahwa MU tak keberatan dengan jumlah yang diminta oleh Juve dan siap menebusnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara Matic sendiri diragukan akan mendapatkan tempat inti di skuat Chelsea pasca kedatangan Antonio Conte sebagai juru taktik tim yang baru. Conte kabarnya ingin mendatangkan Radja Nainggolan untuk memperkuat lini tengah tim barunya. Hal ini bisa menjadi peluang bagi Mou untuk bisa memboyong Matic pada musim panas ini.

Selain Matic dan Pogba, Mou sudah lebih dulu dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Bomber Swedia itu disebut-sebut bakal menjadi ujung tombak baru di Old Trafford musim depan. Hanya saja hingga saat ini belum ada kejelasan terkait masa depan Ibra. Sementara nama lain yang muncul di barisan depan adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*