Mou Ingin Pulangkan Nani ke MU

Mou Ingin Pulangkan Nani ke MU

Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford ternyata memunculkan banyak rumor dan spekulasi. Salah satunya adalah manajer Portugal kabarnya ingin memulangkan kembali mantan winger Setan Merah yang saat ini bermain di liga Turki, Luis Nani.

Mou Ingin Pulangkan Nani ke MU

Menurut laporan yang dilansir oleh Dogan News Agency menyebutkan bahwa Mourinho tidak puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Memphis Depay musim lalu. Mou kabarnya ingin Nani mengisi kembali posisi winger di skaut barunya nanti. Jika hal ini terjadi maka Mou kemungkinan besar akan menepikan Memphis Depay yang dianggap terlalu overrated.

MU sendiri tak akan kesulitan untuk membawa pulang winger timnas Portugal tersebut. Nani diyakini memiliki klausul buy out sebesar 8 juta Euro. Jumlah yang kecil bagi MU, mengingat pihak manajemen akan membekali Mou dengan dana berlimpah mencapai 200 juta pounds untuk belanja pemain pada musim panas ini.

Nani sendiri bukan sosok yang asing bagi fans MU. Winger asal Portugal itu telah mengabdi selama tujuh tahun di Old Trafford. Nani pun telah menjadi bagian dari kesuksesan MU selama tujuh musim pengabdiannya. Nani didatangkan ke Old Trafford pada tahun 2007 silam dan keluar dari markas MU pada tahun 2015 lalu untuk bergabung dengan klub Turki Fenerbahce, lantaran tak dipakai oleh menir, Louis van Gaal.

Bersama Fenerbahce, Nani telah teken kontrak selama tiga tahun. Di klub Turki tersebut Nani bermain bersama mantan punggawa MU lainnya, Robin van Persie.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*