Mou Siapkan 60 Juta Euro Untuk Bajak Morata

Mou Siapkan 60 Juta Euro Untuk Bajak Morata

Nama Alvaro Morata kabarnya telah masuk ke dalam daftar pemain incaran Jose Mourinho pada musim panas ini. Manajer Portugal disebut telah mencatumkan nama Morata ke dalam proyek masa depan United.

Mou Siapkan 60 Juta Euro Untuk Bajak Morata

Menurut laporan yang dirilis oleh Marca, menyebutkan bahwa Mou ingin mantan anak asuhnya tersebut ikut ambil bagian dalam perjuangan MU untuk meraih kejayaan di musim depan.

Mou dan Morata sendiri sudah saling mengenal. Mourinho merupakan sosok yang memberikan Morata kesempatan untuk melakukan debut di tim inti Real Madrid. Dan kini kabarnya Mou ingin kembali bereuni dengan eks anak asuhnya tersebut dan memberikannya jaminan bermain sebagai starter di Old Trafford.

Untuk memuluskan rencana perekrutan Morata, Mourinho kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk segera disodorkan kepada Si Nyonya Tua. Dana sebesar itu diyakini bisa mengalahkan Real Madrid yang ingin mengaktifkan klausul rilis Morata. FYI, klausul rilis Morata sendiri berkisar 32 juta euro dan berlaku hingga 15 Juli mendatang.

Namun demikian, MU tak hanya bersaing dengan Real Madrid. Kabarnya sudah muncul para pesaing lainnya yang juga merupakan klub-klub kaya raya. Klub-klub yang mengincar Morata adalah Chelsea, PSG, Arsenal dan Atletico Madrid. Chelsea dan PSG bisa menjadi pesaing utama MU, mengingat kedua klub tersebut memiliki kekuatan finansial yang besar.

Marca lantas menyebutkan bahwa Mourinho ingin menduetkan Morata dengan pemain incarannya yang lain yakni Zlatan Ibrahimovic.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*