Mourinho Bantah Juan Mata Masuk Daftar Jual Manchester United

Mourinho Bantah Juan Mata Masuk Daftar Jual Manchester United

Bahkan, dalam pernyataannya tersebut, The Special One merasa aneh dengan pendapat orang-orang yang mengatakan bahwa Juan Mata tidak memiliki masa depan di Manchester United. Mourinho pastikan bahwa Gelandang Spanyol tersebut masih punya tempat dalam skuatnya.

Mourinho Bantah Juan Mata Masuk Daftar Jual Manchester United

Manajer Anyar Manchester United, Jose Mourinho, tegaskan bahwa Juan Mata tetap salah satu pemain timnya, dan masih memiliki tempat dalam skuat Setan Merah musim depan. Memang harus diakui, Juan Mata disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan dilepas United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain Spanyol itu dinilai tidak akan memiliki tempat di skuat United besutan Jose Mourinho. Mendengar pendapat itu, sang manajer asal portugal justru merasa aneh.

“Sekali lagi saya katakan bahwa apa yang kalian tanyakan itu adalah pertanyaan yang aneh, karena saya sama sekali tidak paham kenapa ia tidak punya masa depan bersama kami di sini. Pertama, saya rasa anda merasa salah paham tentang apa yang terjadi dengan saya dan dirinya di klub sebelumnya (Chelsea), karena saya sendiri tidak pernah meminta dia untuk pergi dari klub. Saya juga tidak pernah memaksa Chelsea untuk menjualnya. Itu adalah keputusannya dan hanya keputusannya, saya tidak pernah ikut campur di dalamnya”

“Tapi sejujurnya, saya kira juan Mata merasa sangat bahagia. Saya rasa dia tidak akan pergi. Saya berharap betul bahwa dia melakukan apa yang dia inginkan sekarang, memperjuangkan tempatnya. Pada akhirnya, akan ada tempat untuk semua orang, akan ada 38 pertandingan di Liga Primer Inggris musim depan, selain itu masih ada Liga Europa dan piala domestik. Jadi ya, saya katakan bahwa memang masih ada ruang untuk Juan.” Kata Mourinho kepada Sportsmole.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*