Mourinho Siap Tendang Juan Mata dan Daley Blind

Mourinho Siap Tendang Juan Mata dan Daley Blind

Mourinho Siap Tendang Juan Mata dan Daley Blind

Masuknya Jose Mourinho ke Old Trafford telah menimbulkan pro dan kontra. Banyak pihak meyakini bahwa kehadiran Mou di klub yang berjuluk The Red Devils tersebut akan memberikan perubahan yang berarti pada musim depan. Di sisi lain ada beberapa pihak yang percaya bahwa kedatangan Mou sebagai pembesut baru MU akan menumbalkan beberapa pemain pilar MU.

Dua nama yang diyakini bakal menjadi “tumbal” pertama Jose Mourinho adalah Juan Mata dan Daley Blind.

Menurut laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa mantan bos Chelsea tersebut siap melepas dua pemain pilar MU di eranya LVG tersebut pada musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, antara Jose Mourinho dan Juan Mata memang dikenal tak akur satu sama lain. Mou adalah dalang di balik penjualan Juan Mata dari Chelsea ke MU pada tahun 2014 silam. Kala itu Mou yang masih berstatus sebagai manajer Chelsea memutuskan untuk menendang pemain asal Spanyol tersebut dari Stamford Bridge. Diyakini hal tersebut masih menyisakan luka yang mendalam bagi Mata.

Padahal Mata saat itu merupakan pemain favorit para fans di Stamford Bridge. Hanya saja Mou kurang suka dengan kemampuan Mata. Alhasil The Special One pun menjual Mata ke MU dengan harga 33,5 juta poundsterling.

Dan kini kejadian serupa bisa saja terulang kembali, mengingat Mou memang dikenal keras kepada dan selalu kekeh dengan keputusan yang telah diambilnya. Siap-siap saja pemain 28 tahun tersebut akan angkat koper dari Old Trafford.

Sementara itu Blind dikenal sebagai sosok yang loyal dengan Van Gaal dan sempat mengungkapkan kekecewaannya usai manajer Belanda dipecat pekan lalu. Selain itu, Blind disebut tak masuk ke dalam rencana masa depan jose Mourinho.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*