Mourinho Sudah Hubungi Mantan Jendral Lapangan Tengah Inter Milan

Mourinho Sudah Hubungi Mantan Jendral Lapangan Tengah Inter Milan

Mourinho sepertinya ingin memanggil kembali eks anak-anak asuhnya dulu yang dinilai masih memiliki kemampuan untuk bersaing di Premier League. Sebelumnya Mou dikabarkan ingin bereuni kembali dengan Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Varane. Dan kini yang terbaru Mou dikabarkan ingin bereuni dengan mantan gelandang andalannya kala membesut Inter Milan, Wesley Sneijder.

Mourinho Sudah Hubungi Mantan Jendral Lapangan Tengah Inter Milan

Wesley Sneijder merupakan jendral lapangan tengah kepercayaan Mou kala masih menjadi juru taktik di Inter Milan. Bahkan kala itu Mou dan Wesley Sneijder sukses merengkuh gelar treble winners di Giuseppe Meazza. Pemain Belanda tersebut berada dalam puncak penampilannya di bawah asuhan Mourinho antara 2008 hingga 2010.

Sneijder lantas mengklaim bahwa dirinya sudah berbicara dengan Jose Mourinho. Hanya saja Sneijder meluruskan bahwa percakapannya dengan Mou tidak ada kaitannya dengan semua rumor yang mengaiktan kepindahannya ke Old Trafford. Sneijder berkilah bahwa ia hanya memberikan ucapan selamat atas pekerjaan barunya di Manchester United dan berharap eks mentornya tersebut meriah sukses di klub barunya.

Namun diakhir pernyataan, Sneijder mengatakan : “Namun tentu saja, anda harus ingat bahwa dalam sepakbola apapun bisa terjadi.”

Mungkinkah ini menjadi sinyal bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut punya kans untuk kembali bekerja sama dengan manajer Portugal? Wesley Sneijder sendiri sudah hampir bergabung dengan tim asuhan Sir Alex Ferguson di 2011 dan 2012, namun ia akhirnya justru bergabung dengan Galatasaray usai pergi dari Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*