Mousa Sissoko Percaya Diri Sedang Diminati Banyak Raksasa Eropa

Mousa Sissoko Percaya Diri Sedang Diminati Banyak Raksasa Eropa

Kendati mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Newcastle United, namun gelandang timnas Prancis itu bertekad untuk tetap berkarir di Liga Primer inggris musim depan. Sissoko merasa dirinya telah bermain sempurna di Euro 2016 kemarin bersama Tim Tuan Rumah.

Mousa Sissoko Percaya Diri Sedang Diminati Banyak Raksasa Eropa

Mousa Sissoko, gelandang tim Nasional Prancis ini percaya diri bahwa ada banyak tim yang menginginkan servisnya usai tampil gemilang bersama Prancis di ajang Piala Euro 2016 kemarin. Sebagai Informasi, Musim lalu the Magpies memang telah terdegradasi, dimana kemudian tidak merasa malu untuk mengutarakan niatnya meninggalkan Newcastle United dan hijrah ke Klub yang bermain di Liga Utama.

Memang harus diakui, bahwa gelandang berusia 26 tahun tersebut telah menampilkan sejumlah performa impresif seiring keberhasilan Prancis melangkah ke partai puncak Turnamen Piala Euro 2016 kemarin, kendati pada akhirnya, di partai final mereka takluk oleh Portugal, dan hanya puas sebagai Runner Up Turnamen.

Mousa sissoko sendiri merasa dirinya telah bermain sempurna bersama Prancis di ajang tersebut, dan sedang diincar sejumlah raksasa Eropa. Memang, berdasarkan kabar yang beredar, ada Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur disebut siap menampung sementara dari luar Juventus, Borussia Dortmund dan Napoli memantau situasi.

Namun, Mousa Sissoko sendiri lebih prioritaskan berkarir di Liga Primer Inggris musim depan. Yang jelas, dia akan meninggalkan Newcastle United.

“Kendati faktanya saya tidak alergi dengan opsi lain, prioritas saya adalah bertahan di Liga Primer Inggris, Saya memiliki penilaian sendiri terkait aksi saya di Euro 2016 kemarin, saya beri nilai 10 dari 10. Saya tidak merasa lebih superior dari pemain lain tetapi pada momen di mana saya bermain habis-habisan saya tidak akan memilih angka lainnya.” ujarnya di majalah France Football.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*