MU Kirim Fellaini ke Turki, Untuk Dapatkan Sneijder

MU Kirim Fellaini ke Turki, Untuk Dapatkan Sneijder

Jose Mourinho terus melirik sana sini untuk mencari pemain yang dirasa tepat menjadi armada barunya musim depan. Dan radar Mou sudah membidik bintang senior Galatasaray, Wesley Sneijder. Kabarnya Mou ingin mendatangkan Sneijder ke OLd Traffod pada musim panas ini.

MU Kirim Fellaini ke Turki, Untuk Dapatkan Sneijder

Mou dan Sneijder memand sudah saling mengenal satu sama lain. Kedua sempat bekerja sama di Inter Milan pada musim 2009/10, dimana keduanya sukses meraih gelar treble winner. Kabar ketertarikan Mou kepada eks anak asuhnya itu bukan kali ini saja berhembus. Sebelumnya Mou sudah sempat dikabarkan ingin bereuni kembali dengan gelandang veteran Belanda tersebut. Hanya saja rumor tersebut menghilang dari peredaran seiring dengan teralihkannya mata dunia ke perhelatan Euro 2016.

Dan laporan terbaru dari Aksam menyebutkan bahwa Mou ingin memboyong Sneijder pada musim panas ini. Media Turki itu percaya bahwa United siap mengirim Marouane Fellaini ke Galatasaray guna mendapatkan servis Sneijder. Fellaini sendiri diyakini tak akan masuk ke dalam rencana masa depan Mou musim depan. Gelandang timnas Belgia itu diyakini bakal dilepas MU pada musim panas ini.

Sebelumnya Fellaini pun sudah pernah dikabarkan akan melanjutkan karir di Serie A. Namun kini kabar dari Turki membuka peluang Fellaini berkiprah di Turki.

Sneijder sendiri memang sudah menjadi buruan Setan Merah sejak masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*