MU Ramaikan Perburuan Kante

MU Ramaikan Perburuan Kante

Manchester United sepertinya tak ingin kalah saing dengan rival-rivalnya di Premier League yang sudah gencar membidik sejumlah pemain top, yang salah satunya adalah N’Golo Kante. Gelandang asal Prancis tersebut telah menjadi primadona baru di Premier League berkat penampilan apiknya bersama Leicester City musim lalu, sekaligus mengantarkan klub tersebut meraih titel jawara pertamanya.

MU Ramaikan Perburuan Kante

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah sudah memasukkan namanya ke dalam perburuan gelandang pengangkut air milik the Foxes tersebut.

The Mirror melansir bahwa MU sudah masuk daftar antrian tim peminat gelandang berusia 25 tahun tersebut. Bahkan MU disebut siap menebus klausul pelepasan kontrak Kante yang nominalnya hanya mencapai 22 juta Pounds saja.

Media Inggris tersebut meyakini bahwa kehadiran Kante di Old Trafford akan memperkuat barisan lini tengah Setan Merah. Terlebih lagi manajer anyar MU, Jose Mourinho memang sedang mencari-cari sosok gelandang anyar yang mumpuni dalam menyerang maupun bertahan. Sejauh ini mantan bos Chelsea itu baru mendatangkan satu pemain yakni Eric Bailly dari Villareal.

Kante sendiri tergolong pembelian anyar the Foxes. Pemain asal Prancis itu diboyong ke King Power Stadium pada bulan Agustus kemarin. Kala itu Kante hanya berstatus sebagai pemain mediocore. Leicester City pun berhasil mendapatkan Kante dengan bandrol 6,5 juta pounds saja dari Caen. Namun kini nama Kante telah menjadi salah satu gelandang top di Premier League. Harga Kante bisa melambung tinggi jika yang bersangkutan mampu tampil apik di Euro 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*