MU Resmi Depak Empat Pemain, Termasuk Valdes

MU Resmi Depak Empat Pemain, Termasuk Valdes

Sejak awal kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, banyak pihak memprediksikan sang manajer Portugal tersebut akan melakukan perombakan besar di skuat Setan Merah pada musim panas ini.

MU Resmi Depak Empat Pemain, Termasuk Valdes

Sejauh ini Mou baru mendatangkan satu pemain anyar atas nama Eric Bailly. Sedangkan pemain yang didepak sudah ada empat pemain. Kepastian ini didapat setelah belum lama ini United mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah melepas empat pemain pada musim panas ini. Empat pemain tersebut adalah George Dorrington, Nick Powell, Oliver Rathbone, dan Victor Valdes.

Nick Powell memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain sejak eranya Louis van Gaal. Musim lalu ia hanya mencatatkan dua penampilan saja di bawah asuhan sang menir, pada saat MU berhadapan dengan Wolfsburg dan Bournemouth. Setelah itu, pemain berusia 22 tahun tersebut kemudian dipinjamkan ke Hull City.

Sementara Darrington sudah mencatatkan 10 kali penampilan bersama tim junior MU pada musim lalu. Sedangkan Rathbone sekali bermain bersama tim cadangan MU.

Sementara untuk Victor Valdes yang bergabung dengan MU pada Januari tahun lalu hanya mencatatkan dua kali penampilan bersama tim senior MU. Itupun menjadi pemain pengganti David de Gea saat laga lawan Arsenal bulan Mei 2015 dan melawan Hull di akhir musim pada musim itu. Nasib mantan kiper Barcelona tersebut bisa dibilang cukup apes. Sejak berseteru dengan LVG, nama Valdes seakan terlupakan begitu saja di skuat Setan Merah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*