MU Saingi Arsenal dan Juventus Kejar Bintang Dortmund Ini

MU Saingi Arsenal dan Juventus Kejar Bintang Dortmund Ini

Setelah sukses mendapatkan tanda tangan Eric Bailly, Manchester United kini semakin garag dalam perburuan pemain anyar pada musim panas ini. Klub yang berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah terjun ke dalam perburuan satu bintang milik Borussia Dortmund yang bernama Henrikh Mkhitaryan.

MU Saingi Arsenal dan Juventus Kejar Bintang Dortmund Ini

Menurut laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Setan Merah akan ikut berburu tanda tangan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka telah menabuh genderang perang dengan klub-klub pengincar Henrikh Mkhitaryan lainnya yakni Arsenal dan Juventus.

Dortmund sendiri tak berniat untuk menjual bintangnya tersebut setelah klub Bundesliga itu kehilangan dua pemain bintangnya beberapa waktu lalu, yakni Mats Hummels yang telah memilih hijrah ke Bayern Munchen dan Ilkay Gundogan yang telah dipinang oleh Manchester City. Kini mereka berpeluang untuk kehilangan pemain sayap andalan mereka.

Dortmund sejatinya ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut. Hanya saja pemain asal Armenia tersebut telah menolak tawaran dari manajemen klub. Oleh karena itu Dortmund mau tak mau harus melepas Henrikh Mkhitaryan pada musim panas nanti sebelum kontraknya kadaluarsa pada 2017 mendatang. Disebutkan bahwa Dortmund akan melepas pemain sayapnya tersebut dengan bandrol 25 juta pounds.

Tentu harga tersebut tak akan menjadi masalah bagi tim-tim sekelas Manchester United, Chelsea dan Juventus. Arsenal dipercaya telah berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Armenia tersebut.

Musim lalu, Mkhitaryan sukses mengoleksi 23 gol dan 32 assist dalam 52 laga yang sudah ia lakoni bersama Dortmund di semua level kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*