MU Siap Penuhi Tuntutan Gaji Setinggi Langit Ibrahimovic

MU Siap Penuhi Tuntutan Gaji Setinggi Langit Ibrahimovic

MU Siap Penuhi Tuntutan Gaji Setinggi Langit Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic sudah pasti akan angkat kaki dari klub Kota Paris PSG pada musim panas nanti. Namun hingga saat ini belum diketahui kemana penyerang Swedia itu akan melanjutkan karirnya. Sebelumnya Ibra dikabarkan ingin melengkapi koleksi capsnya dengan melanjutkan karir di Premier League. Peminat dari Premier League pun sudah banyak, salah satunya adalah Manchester United.

Setan Merah dikabarkan menjadi klub yang paling ngebet ingin mendatangkan Ibra pada musim panas nanti. Hal ini cukup beralasan lantaran MU memang perlu asupan penyerang berbobot untuk musim depan. Untuk memuluskan rencana pendaratan Ibra ke Old Trafford, MU dikabarkan siap untuk memberikan gaji tinggi kepada Ibra agar yang bersangkutan bersedia teken kontrak dengan Setan Merah.

Kontrak Ibra dengan PSG pun sudah resmi usai hari Minggu (15/5) kemarin. Setelah tiga tahun berseragam PSG, Ibra memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kedatangan Ibra ke klub Paris tersebut tergolong sukses, karena sang bomber jangkung mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut. Kini Ibra telah memutuskan untuk mencari tantangan baru di musim yang akan datang.

Selain MU, klub-klub peminat Ibra juga datang dari Amerika dan Tiongkok. Bahkan beberapa waktu lalu Ibra santer dikaitkan dengan klub MLS, LA Galaxy. Namun laporan dari Le Parisien menyebutkan bahwa La Galaxy telah mundur dari perburuan tanda tangan Ibra lantaran tak mampu memenuhi tuntutan gaji Ibra yang setinggi langit.

Kondisi tersebut ingin dimanfaatkan MU untuk menggaet Ibra ke Old Trafford. Laporan yang sama menyebutkan bahwa MU bersedia memenuhi permintaan gaji Ibra. MU disebut siap menggaji Ibra sebesar £300.000 per pekan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*