MU Siapkan Mahar 560 Miliar Untuk Mkhitaryan

MU Siapkan Mahar 560 Miliar Untuk Mkhitaryan

Manchester United dikabarkan semakin gencar dalam usahanya untuk mendapatkan tanda tangan bintang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Menurut laporan terbaru belum lama ini menyebutkan bahwa Setan Merah dikabarkan telah setuju untuk memenuhi tuntutan Borussia Dortmund untuk transfer gelandang Armenia tersebut.

MU Siapkan Mahar 560 Miliar Untuk Mkhitaryan

Adapun tuntutan yang dimaksudkan adalah MU harus menebus klausul pelepasan pemain asal Armenia tersebut dengan mahar senilai 560 miliar rupiah. Laporan ini dirilis oleh jurnalis terpercaya Italia, Gianluca Di Marzio.

Melalui laman resminya, Di Marzio menyebutkan bahwa MU telah setuju untuk mengucurkan dana segar senilai 38 juta euro atau setara dengan lebih dari 560 miliar rupiah untuk memuluskan langkah Mkhitaryan ke Old Trafford pada musim panas ini.

Nominal tersebut diyakini akan susah ditolak oleh Borussia Dortmund yang memang sedang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan amunisi baru setelah ditinggal oleh dua pemain pilarnya. Dortmund sendiri sejatinya tak ingin melepas Mkhitaryan pada musim panas ini. Mereka bahkan siap kehilangan Mkhitaryan secara cuma-cuma pada musim depan, mengingat kontraknya hanya tersisa setahun.

Hanya tawaran tawaran MU tersebut diyakini bakal menggoyahkan pendirian Dortmund. Saat ini Dortmund dan United hanya butuh melakukan proses finalisasi dokumen dan beberapa kelengkapan pendukung lainnya sebelum transfer Mkhitaryan diresmikan.

Mkhitaryan sendiri sudah mengatakan kepada klubnya bahwa ia ingin hengkang pada musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*