MU Sudah Buka Negosiasi dengan Agen Kostas Manolas

MU Sudah Buka Negosiasi dengan Agen Kostas Manolas

MU Sudah Buka Negosiasi dengan Agen Kostas Manolas

Manchester United bergerak cepat untuk perburuan salah satu incaran mereka, Kostas Manolas. MU dikabarkan telah membuka negosiasi awal dengan agen Kostas Manolas untuk membicarakan kemungkinan transfer bek AS Roma tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Sky Sports Italia menyebutkan bahwa Kostas Mnolas memiliki klausul pelepasan yang cukup rumit. Di klausul rilisnya dari klub sebelumnya, Olympiakos terdapat bab tambahan yang membuat klub Yunani tersebut berhak mendapat 50 persen dari nilai transfer sang pemain, jika dijual sebelum bulan September 2016.

Sky Sports lantas menyebutkan bahwa MU akan menyiasati aturan tersebut dengan meminjam Manolas pada bursa transfer mendatang dnegan opsi pembelian permanen di akhir musim. Dengan demikian Roma akan mendapatkan pembayaran penuh atas Manolas.

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa Jose Mourinho akan menjadikan Manolas sebagai andalan baru di lini belakang Setan Merah, begitu mantan bos Chelsea tersebut diresmikan sebagai manajer baru di Old Trafford. Mou kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk membicarakan masalah transfer.

Namun MU harus waspada dengan manuver tim lain agar pemain incarannya tak dibajak lagi. MU bukan satu-satunya tim Premier League yang mengincar jasa Kostas Manolas. Kabarnya Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan Manolas seiring dengan masuknya Antonio Conte sebagai pembesut tim yang baru.

AS Roma sendiri sudah memasang harga untuk Manolas. Roma disebut baru akan melepas Manolas jika ada klub yang berani menebusnya dengan bandrol tak kurang dari 30 juta poundsterling.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*