MU Sukses Gaet Bek Muda Pantai Gading Ini

MU Sukses Gaet Bek Muda Pantai Gading Ini

Manchester United telah memulai perburuan pemain barunya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Villareal untuk transfer Eric Bailly dengan mahar sebesar 31 juta pounds.

MU Sukses Gaet Bek Muda Pantai Gading Ini

Menurut laporan yang dilansir oleh AS menyebutkan bahwa transfer Eric Bailly akan akan tuntas di akhir pekan ini. MU sendiri telah memulai negosiasi dengan The Yelloe Sub Marine sejak pekan lalu. Laporan yang sama menyebutkan bahwa MU akan memboyong Bailly dengan bandrol 31 juta pounds. Harga 31 juta Pounds itu sendiri merupakan jumlah klausul pelepasan yang dipatok oleh pihak Villarreal.

AS menambahkan bahwa MU tak akan langsung membayar lunas Bailly dalam satu kali transfer. Kubu Setan Merah baru akan mencicil pembayaran defender berusia 22 tahun tersebut begitu pihaknya mencapai kesepakatan personal dengan Bailly.

Bailly sendiri baru saja bergabung dengan Villareal pada musim panas lalu. I diboyong ke Madridgal untuk menggantikan Gabriel Paulista yang dibeli oleh Arsenal. Musim kemarin bek asal Pantai Gading tersebut telah menunjukkan performa yang apik bersama Villareal. Bailly telah mengemas 25 penampilan untuk Villareal musim kemarin. Berkat penampilan apiknya tersebut Bailly lantas menjadi incaran sejumlah tim top, yang salah satunya adalah Barcelona.

Hanya saja Barca tak bersedia menebus klausul rilis yang telah ditetapkan oleh Villareal. Hal ini membuat Villareal memberikan kesempatan bagi MU untuk bernegosiasi. Dan laporan AS melansir bahwa klub anyarnya Jose Mourinho tersebut bakal menjadi persinggahan barunya Bailly musim depan.

Mu sendiri memang tak memiliki stok bek tangguh lagi selain Chris Smalling dan Phil Jones. Bailly bisa menjadi andalan baru MU di sektor pertahanan sentral.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*