Muncul Nama Mata dan Gotze di Radar Barcelona

Muncul Nama Mata dan Gotze di Radar Barcelona

Muncul Nama Mata dan Gotze di Radar Barcelona

Jelang datangnya bursa transfer musim panas, sejumlah klub elit Eropa mulai bergegas dalam menjemput pemain incarannya. Raksasa Spanyol Barcelona sudah mulai merilis nama-nama yang akan didekatinya pada musim panas nanti. Yang terbaru telah muncul nama Juan Mata dari Manchester United dan Mario Gotze dari Bayern Munchen.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Tim Catalan ingin memboyong kedua bintang tersebut pada musim panas nanti. Barca sepertinya akan mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain anyar setelah puasa transfer sejak terkena embargo transfer FIFA Januari silam.

Mario Gotze merupakan pahlawan Jerman pada Piala Dunia 2014 silam. Hanya saja di level klub, Gotze tak mampu bersinar terang lantaran harus lebih sering menepi akibat cedera yang dideritanya. Musim ini Gotze pun tak banyak mendapat kesempatan bermain bersama Bayern Munchen. Terlebih lagi penampilan Gotze masih belum sesuai dengan form yang diinginkan oleh Josep Guardiola.

Terkait hal tersebut, Gotze lantas dikabarkan tak bakal bertahan lebih lama di Allianz Arena. Kubu Bayern disebut-sebut akan dengan senang hati melepas Gotze jika ada klub yang meminatinya pada musim panas nanti. Hal tersebut amat berbeda dengan keinginan sang pemain yang belum lama ini menyatakan siap untuk bertahan di klub dan bekerja sama dengan manajer baru, Carlo Ancelotti.

Saat ini nama Gotze tengah santer dikaitkan dengan mantan timnya, Borussia Dortmund dan juga Liverpool.

Sementara itu untuk Juan Mata, kabarnya yang bersangkutan tengah mempertimbangkan masa depannya bersama MU, seiring dengan kedatangan Jose Mourinho sebegai manajer baru Setan Merah. FYI, Mou adalah dalang dibalik penjualan Juan Mata dari Chelsea ke MU pada Januari 2014 silam. .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*