Napoli Mampu Perkasa Melawan Raksasa Sepak Bola Italia

Jose Callejon yang merupakan striker Napoli, mengungkapkan bahwa saat ini timnya mampu membuktikan keperkasaan mereka dalam ajang kompetisi liga Italia Serie A terutama pada musim ini. Ia mengatakan hal tersebut setelah mereka berhasil mengalahkan salah satu lawan yang cukup tangguh di liga tersebut yaitu AC Milan.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2017 kemarin, Napoli berhasil menaklukan lawannya dengan skor tipis 1-2. Bahkan bukan hanya itu saja. Mereka mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma sebanyak dua kali dalam waktu tidak sampai sepuluh menit dari babak pertama. Namun setelah itu, sang tamu rupanya dengan cepat menutup celah terjadinya peluang untuk dapat menggetarkan gawang mereka.

Gol pertama Napoli dilakukan oleh Lorenzo Insigne setelah mendapatkan umpan dari Dries Mertens. Gol ini dilakukan oleh Insigne dimenit ke 6 setelah babak pertama dimulai. Namun setelah tiga menit berselang Mertens berhasil memberikan umpan yang matang juga kepada Callejon.

Setelah ketinggalan dua angka rupanya Milan mulai lebih hati hati dalam menghadapi sang tamu. Akhirnya dengan kesabaran mereka berhasil mendapatkan momen di menit ke 37. Sebuah gol balasan Milan dilampiaskan oleh gelandang mereka Juraj Kucka. Hanya saja keberuntungan mereka hanya sampai disana saja karena hingga babak kedua berakhir, tim Rossoneri tak mampu menambahkan angka lagi.

Callejon meluapkan perasaannya setelah pertandingan tersebut dimulai. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa melawan Milan merupakan laga yang termasuk sulit dan karena itulah hasil kemenangan yang didapatkan mengindikasi mereka adalah tim yang luar biasa.

Ia mengatakan “Ini adalah kemenangan yang sulit dan kami harus menderita untuk itu, tapi ini layak. Datang ke San Siro tak pernah mudah, tapi kami membuktikan kami tim yang hebat.¬† Milan memainkan sepakbola yang sangat baik dan selama 30 menit kami luar biasa, tapi mereka memberi tekanan untuk waktu yang lama dan kami melakukannya dengan baik untuk mencegahnya,”.

Ia menambahkan¬† “Ini hasil yang sangat penting dan memberi kami dorongan kepercayaan diri yang sesungguhnya. Ini merupakan ujian kedewasaan kami dan kami lulus. Kami ingin setinggi mungkin di klasemen, tak ada seorang pun dari kami akan puas dengan menjadi yang kedua, kami ingin terus mendorong maju,”.