Napoli tegaskan Tidak Akan Pulangkan Cavani ke Naples

Napoli tegaskan Tidak Akan Pulangkan Cavani ke Naples

Adalah Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sendiri yang mengatakan hal tersebut, kendati saat ini membutuhkan penyerang anyar usai kepergian higuain, dia menegaskan bahwa penyerang asal urugay tersebut tak akan kembali ke San Paolo.

Napoli tegaskan Tidak Akan Pulangkan Cavani ke Naples

Napoli, raksasa Serie A Italia tersebut pastikan bahwa penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tak masuk dalam daftar incaran mereka. Presiden Aurelio De Laurentiis tidak tertarik untuk memulangkannya ke San Paolo setelah pergi pada tahun 2013 silam.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah spekulasi transfer mengatakan bahwa Presiden Aurelio De Laurentiis memang tertarik untuk menarik kembali mantan penyerang andalannya itu setelah mereka kehilangan sosok penyerang andalan mereka selama ini, Gonzalo Higuain yang telah resmi bergabung ke Juventus.

Sebagai informasi, Edinson Cavani sendiri meninggalkan Naples pada tahun 2013 silam untuk bergabung dengan Paris saint-Germain setelah ditebus dengan banderol 64 juta euro. Namun hal itu dibantah oleh orang nomor satu di Napoli tersebut.

“saya memang merupakan salah satu fans berat Edinson Cavani. Saya melewati waktu-waktu yang menyenangkan bersamanya di Naples. Dia mencetak begitu banyak gol indah, 104 gol! Ketika dia masih bermain untuk kami, akan tetapi sulit rasanya bagi kami untuk membawa mantan pemain kami untuk kembali ke Napoli,” Demikian ujar Presiden Napoli kepada Jurnalis.

Napoli memang telah mendatangkan sejumlah pemain pada buras transfer musim panas tahun ini, termasuk Arkadius Milik adalah salah satunya, seorang striker asal Kroasia yang disebut-sebut memiliki masa depan cerah oleh sejumlah pihak.

Klub yang musim lalu finish di peringkat kedua klasemen akhir serie a italia ini memang tengah membutuhkan seorang striker anyar yang bisa menggantikan peran Gonzalo Higuain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*