Neuer Sebut Bayern Munchen era Pep Guardiola Sangat Sensasional

Neuer Sebut Bayern Munchen era Pep Guardiola Sangat Sensasional

Neuer Sebut Bayern Munchen era Pep Guardiola Sangat Sensasional

Kapten Tim Nasional Jerman itu mengaku telah belajar banyak dari sosok Guardiola, bagi sebagai pribadi manusia, maupun sebagai pemain sepakbola. Dinilai Neuer, bahwa double Winner adalah akhir yang manis bagi manajer asal Catalunya tersebut.

Penjaga gawang andalan bayern Munchen, Manuel Neuer menilai bahwa Era Pep Guardiola yang berlangsung selama tiga tahun itu sangat sensasional. Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola telah mengakhiri periode kepelatihannya di Bayern Munchen setelah memutuskan untuk tidak lagi perpanjang kontrak bersama dengan raksasa Bundesliga Jerman. Sebagai informasi, kontrak awal sang manajer Catalunya tersebut berlaku sampai musim panas tahun ini, dan sejak jeda musim kemarin, Pep sudah mengumumkan rencana nya untuk menyudahi masa jabatan di kursi pelatih Bayern Munchen. Tak lama berselang, eks pelatih Barcelona itu mencapai kata sepakat dengan Manchester city untuk menggantikan Manuel Pellegrini mulai musim depan.

Tiga tahun bersama Bayern Munchen, Pep tidak begitu mampu membawa klub tersebut sukses di kancah Eropa, apalagi jika dibandingkan dengan Jupp Heynckess yang mampu persembahkan treble winner bagi Bayern tepat satu musim sebelum kedatangannya. Namun, Neuer menganggap bahwa Bayern Era Pep Guardiola sangat sensasional.

“Tiga tahun dibawah Pep Guardiola adalah hal yang sensasional, kami harus mengakui bahwa dia tidak sepenuhnya gagal, sekalipun dia tidak mampu membawa kami memenangkan trofi Liga Champions Eropa. Meraih gelar ganda adalah akhir yang bagis bagi Pep di Bayern”

”Bekerja dengan dia juga terasa sangat sensasional, kami memainkan sepakbola terbaik di Jerman dan di Eropa, lebih baik dari tim manapun. Guardiola sudah membawa Bayern bergerak maju di semua aspek, sebagai pemain, dan sebagai pribadi manusia, saya banyak belajar darinya” Kata sang Kapten Jerman kepada Kicker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*