Neymar Bujuk Gabriel Jesus Gabung Barcelona

Neymar Bujuk Gabriel Jesus Gabung Barcelona

Mantan pemain Santos itu mengaku telah bercerita tentang pengalamannya membela Barcelona dalam tiga musim terakhir, tidak hanya kepada Gabriel Jesus, tapi juga kepada para pemain muda Brasil yang lain.

Neymar Bujuk Gabriel Jesus Gabung Barcelona

Kapten Tim Nasional Brasil di ajang Olympiade 2016, Neymar Jr, mengaku telah membujuk salah seorang rekannya di Tim Nasional yang belakangan diisukan dengan Barcelona, Gabriel Jesus. Sebagai informasi, bomber Palmeiras berusia 19 tahun tersebut memang tengah jadi buruan Barcelona, tak hanya barca, tapi juga ada Manchester City, Manchester United, Chelsea, hingga Juventus.

Namun, sampai saat ini, yang bersangkutan masih belum memberikan jawaban terkait dengan minat sejumlah raksasa Eropa tersebut. Gabriel Jesus diketahui juga tergabung dalam skuat tim Nasional Brasil yang akan berlaga di ajang Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro. Begitupun Neymar, yang menjadi salah satu pemain Senior di ajang tersebut nanti.

Dengan kesempatannya berada dalam satu tim bersama Buruan Barcelona, Neymar pun membujuk sang pemain Palmeiras agar bergabung dengan raksasa catalan. Dia menceritakan pengalaman indahnya dalam tiga tahun terakhir kepada Gabriel Jesus, juga pemain muda brasil yang lain.

“Saya sudah berbicara dengan Gabriel Jesus, dan sebenarnya, bukan Cuma dia saja, tapi juga para pemain lain dalam tim Nasional di Olimpiade ini. Saya telah menceritakan tentang pengalaman saya berkarir di Barcelona, bagaimana rasanya tinggal di kota itu”

“Gabriel Jesus adalah pemain yang bagus, kita semua tahu, banyak klub yang menginginkan dia. Hanya saja, dia harus menentukan waktu yang tepat untuk pindah klub. Andai dia datang ke Barcelona, maka saya akan sangat senang. Barca adalah salah satu tim terbesar di dunia” Ujar Neymar dalam jumpa Pers.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*