Neymar Jr Bertekad Menangkan Turnamen Olympiade 2016 bersama Brasil

Neymar Jr Bertekad Menangkan Turnamen Olympiade 2016 bersama Brasil

Neymar Jr Bertekad Menangkan Turnamen Olympiade 2016 bersama Brasil

Menurut penyerang andalan FC Barcelona itu, mengorbankan kesempatan bermain di ajang copa America Centenario 2016 demi bisa bermain di ajang Olimpiade 2016 nanti merupakan sesuatu yang sama nilainya, jadi dia akan berjuang sampai akhir.

Neymar Jr, mantan pemain Santos ini bertekad untuk berjuang sekuat tenaga ketika membela Brasil di ajang Piala Olimpiade 2016 pada musim panas mendatang. Sebagai informasi, Pada musim panas tahun ini, penyerang andalan Barcelona itu hanya diizinkan untuk tampil di salah satu dari dua kompetisi yang tersedia (Copa America Centenario dan Olimpiade) dan pada akhirnya, neymar lebih memilih Olimpade. Nah, pilihan itu dia ambil karena Menurut Neymar, peluang meraih medali emas turnamen Olimpade di depan para pendukungnya sendiri di Rio de Janeiro pada Agustus 2016 mendatang merupakan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak akan ia sia-siakan.

Dalam wawancara bersama Globo, Neymar bertekad untuk meraih trofi Emas di turnamen tersebut nantinya.

“Saya merasa sangat siap untuk mengemban tanggung jawab ini. Tidak hanya masyarakat Brasil yang menginginkan medali ini, saya pun juga menginginkannya. Saya mungkin adalah orang yang paling menginginkannya”

“Gagal berpartisipasi di dua turnamen sekaligus (Copa America dan Olimpiade) tidak membuat saya frustrasi, karena saya akan bermain di sebuah turnamen yang belum pernah dimenangkan timnas Brasil. Terlebih turnamen ini dilangsungkan di Brasil.”

“Tentu saja saya ingin bermain di dua turnamen tersebut, tetapi saya memahami tuntutan dari klub dan saya kemudian setuju dengan kesepakatan itu,” Kata Neymar sebagaimana dilansir Globo.

Neymar sendiri bermain kurang bagus di musim ini bersama barcelona, namun dia berhasil membantu Raksasa catalan dalam meraih Trofi La Liga spanyol, dan kini akan bersiap untuk Final Copa Del Rey.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*