Neymar Sempat Nyaris Gabung PSG atau Manchester United

Neymar Sempat Nyaris Gabung PSG atau Manchester United

Hal tersebut diakui oleh Agen Transfer sang pemain Brasil, dimana dibeberkannya bahwa Neymar sempat menolak tawaran gaji sebesar 40 Juta Euro dari Paris saint-Germain. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di Barcelona dengan gaji yang lebih sedikit.

Neymar Sempat Nyaris Gabung PSG atau Manchester United

Neymar Da Silva dos Santos Junior atau yang lebih akrab disebut dengan nama Neymar Jr, ternyata memang mendapatkan tawaran nyata untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Adalah dua raksasa Eropa, Paris Saint-Germain dan Manchester United yang melayangkan tawaran super besar kepada sang pemain.

Sebagai informasi, Neymar sejatinya telah menjadi bagian dari Barcelona sejak bursa transfer musim panas tahun 2013 silam usai ditebus dengan mahar lebih dari 50 Juta Euro dari Santos FC ketika itu. Dalam tiga tahun terakhir, Neymar menjalani musim yang cukup sukses, mencatatkan Treble winner di tahun 2015 dan dua gelar domestik pada kompetisi musim kemarin.

pada bursa transfer musim panas yang telah berlalu, pemain Brasil ini sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, namun hingga bursa ditutup, Neymar masih tetap pemain Barcelona. Itu artinya, Rumor kepindahannya hanya spekulasi saja, namun hal ini benar adanya. Sang pemain memang mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari paris Saint-Germain dan Real Madrid, hal itu diungkapkan agen transfernya, Wegner Ribeiro.

Bahkan, PSG menawarkan gaji yang sangat tinggi, 40 Juta Euro per musim, hanya saja, Neymar lebih memilih bertahan di Barca dengan gaji yang lebih kecil tentunya.

”Dia sangat nyaris pindah ke Paris Saint-Germain, dimana dia akan mendapatkan 40 Juta Euro per tahun. Neymar juga nyaris pindah ke Manchester United, namun dia kemudian memperpanjang kontraknya dengan gaji yang lebih sedikit di Barcelona, karena dia memang ingin bertahan di Klub tersebut” Ungkap Ribeiro kepada ESPN Brasil.